Home Esports Salah Satu Raksasa Esports Dunia, Team Liquid Masuki Kompetitif Free Fire

Salah Satu Raksasa Esports Dunia, Team Liquid Masuki Kompetitif Free Fire

Sebagai salah satu organisasi esports besar yang memiliki divisi di seluruh penjuru dunia, Team Liquid nampaknya memutuskan untuk kembali memberikan gebrakan dengan terjun ke dunia mobile gaming dan mendirikan divisi Free Fire!

Yap, kalian tidak salah baca, Team Liquid secara resmi memperkenalkan punggawa Free Fire mereka ke khalayak umum, judul game yang sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang ini ternyata sukses memikat hati Team Liquid.

Mengakusisi tim B8 Squad yang berasal dari negara Brasil, dengan beranggotakan Raposo, JAPABKR, LUUUKING, Peu, LukasTD, Team Liquid siap untuk mengarungi ketatnya kompetitif.

Di benua Amerika Selatan khusunya Brasil, Free Fire memanglah menjadi salah satu game popular serta banyak dimainkan oleh remaja. Tak heran, berbagai kompetitif Free Fire yang dilaksanakan di negeri samba mampu mendapatkan angka penonton yang besar.

Tidak hanya soal angka penonton yang besar, soal prestasi tim Free Fire Brasil ternyata juga tidak kalah dari Indonesia. Ini ditunjukkan dengan Corinthians yang berhasil menjuarai Free Fire World Series 2019 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro.

“Bermain di Team Liquid bagi saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena selain mengetahui bahwa itu adalah salah satu tim yang paling dikenal di dunia, mengetahui bahwa tim adalah salah satu tim paling sukses di dunia hanya memotivasi saya untuk membawa lebih banyak gelar ke organisasi.” Ucap Raposo.

Sementara itu, bergabungnya Team Liquid ke ranah kompetitif Free Fire juga bakal semakin menambah divisi mereka saat ini yang sekarang berjumlah 14 divisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...