Home Esports AURA IGNITE Umumkan Roster Untuk FFML Season V Divisi 1!

AURA IGNITE Umumkan Roster Untuk FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season V Divisi 1 menjadi turnamen bergensi yang telah dinantikan oleh seluruh penikmat skema kompetitif Free Fire di Tanah Air. Setelah dibuka oleh pertarungan Divisi 2 yang telah memasuki masa pertengahan musim, Divisi 1 juga bergulir dalam waktu dekat.

Usai melalui fase Break Season yang diwarnai bursa transfer penuh kejutan, 18 tim kontestan FFML Season V Divisi 1 telah menetapkan roster terbaiknya. Beberapa tim bahkan telah mengumumkan roster masing-masing.

Baca Juga: M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: SVD-Y, Advance Weapon Free Fire (FF) Baru yang Mematikan!

Salah satu tim yang akhirnya mengumumkan roster untuk FFML Season Divisi 1 adalah AURA Esports. Tak ingin berlama-lama, AURA Esports secara resmi memperkenalkan 6 pemain terbaik yang akan berlaga di kasta tertinggi pentas liga Major Free Fire.

Sumber: YouTube AURA TV

Masih dengan nama AURA IGNITE, tim Naga Api mengumumkan susuan roster mereka melalui video terbaru yang di kanal YouTube AURA TV. Tak banyak perubahan dalam tim ini. Wajah-wajah lama masih menjadi andalan. Berikut 6 pemain tim AURA IGNITE.

  • AURA DE4DLY
  • AURA GunZ
  • AURA Amek
  • AURA Vader
  • AURA Rosman
  • AURA Piw

Pada FFML Season V kali ini, Piw akan kembali membela tim AURA IGNITE di Divisi 1. Seperti yang kita tahu, musim sebelumnya Piw turun gunung ke kasta kedua dan mengomandoi tim AURA IGNI, tim kedua mereka yang baru terbentuk.

Tak berlebihan apabila mengatakan bahwa susunan roster AURA IGNITE untuk FFML Season V Divisi 1 merupakan roster terbaik mereka. Komposisi lama antara Amek, Gunz, Piw, dan Deadly kemungkinan akan jadi Line-up utama yang ditunggu para penggemar setia AURA IGNITE.

Yang menarik, 5 dari 6 pemain AURA IGNITE berposisi sebagai Rusher. Hanya Gunz seorang yang mengambil peran sebagai seorang Support. Melihat hal tersebut, menarik untuk melihat bagaimana kekuatan mereka nantinya.

Menurut Sobat Booyah, sejauh mana sepak terjang AURA IGNITE di FFML Season V Divisi 1 dengan roster terbaiknya kali ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...