Home Game Update Event M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru...

M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hadiah dalam event Bonus Top Up menjadi salah satu hadiah yang ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Terlebih jika hadiah yang ditawarkan cukup menarik dan beda dari pada biasanya.

Bagi Sobat Booyah yang menantikan datangnya hadiah baru di event Bonus Top Up terbaru, kabar baik karena event ini bakal kembali hadir ke Free Fire dengan membawa hadiah baru pastinya.

Baca Juga: SVD-Y, Advance Weapon Free Fire (FF) Baru yang Mematikan!

Baca Juga: Alasan Kenapa Skyler Sekarang Jadi Salah Satu Karakter Skill Aktif Terbaik Free Fire (FF)!

Hadiah tersebut adalah sebuah Gun Skin baru bernama M1917 Wavebreaker Kaze. Penasaran seperti apa Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze FF di event Bonus Top Up terbaru Free Fire? Berikut adalah bocorannya!

M1917 Wavebreaker Kaze Free Fire (FF)

Hadiah Gun Skin bisa dibilang cukup langka dijadikan sebagai hadiah di event Bonus Top Up Free Fire. Inilah mengapa event Bonus Top Up dengan hadiah M1917 Wavebreaker Kaze FF ini tak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Bakal hadir mulai tanggal 26 Januari hingga 1 Februari 2022, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze FF sebagai hadiah Bonus Top Up dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Di sisi lain, walaupun hadir di event Bonus Top Up, Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze juga memiliki statistik layaknya Gun Skin Free Fire lainnya, berikut adalah statistik dari Gun Skin satu ini.

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Accuracy(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze di event Bonus Top Up terbaru besok ini? Tentu saja menarik untuk dijadikan koleksi bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...