Home Fun SVD-Y, Advance Weapon Free Fire (FF) Baru yang Mematikan!

SVD-Y, Advance Weapon Free Fire (FF) Baru yang Mematikan!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Januari tanggal 19 kemarin, Free Fire banyak sekali membawa perubahan. Salah satu yang cukup menarik adalah hadirnya Advance Weapon baru dengan sederet keelebihannya.

SVD-Y merupakan salah satu Advance Weapon baru yang hadir dalam updatei Free Fire Januari kemarin. Senjata bertipe marksman rifle ini juga menjadi senjata pertama yang mendapatkan Advance Weapon di tipe tersebut.

Baca Juga: Alasan Kenapa Skyler Sekarang Jadi Salah Satu Karakter Skill Aktif Terbaik Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kesal Kena Backstap Musuh di Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Mengatasinya!

Bisa dibilang kehadiran SVD-Y sebagai Advance Weapon terbaru cukuplah mengerikan. Bagaimana tidak, dengan SVD-Y, senjata ini dapat menembus Gloo Wall dan mengenai musuh di baliknya.

Walaupun memang damage yang dihasilkan ketika menembus Gloo Wall berkurang, tetapi tetap saja Advance Weapon satu ini tetap mengerikan. SVD-Y mampu menjadi pengganti M82B yang cocok.

Yap, SVD-Y menjadi senjata kedua Free Fire yang mampu menembus Gloo Wall walaupun damage yang dikeluarkan akan dikurangi. Senjata ini tentu saja cukup padu jikad digabungkan dengan skill menandai miliki Moco.

Satu kelemahan yang mungkin didapatkan dari Advance Weapon SVD-Y di Free Fire adalah senjata ini hanya bisa dijumpai di Airdrop yang tentu saja setiap kali memanggil Airdrop belum tentu Sobat Booyah mendapatkan Advance Weapon tersebut.

Tidak hanya itu saja, dari percobaan yang dilakukan oleh YouTuber Free Fire BrOkEn JoYsTiCk, karena skill-nya yang mampu menembus Gloo Wall, Sobat Booyah tidak bisa menghancurkan Gloo Wall menggunakan SVD-Y.

Tentu hal tersebut menjadi pekerjaan rumah tersendiri jika mengingat Sobat Booyah mampu menembak musuh di baliknya namun tidak bisa menghancurkan Gloo Wall yang menghalangi di depanya.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Advance Weapon SVD-Y di Free Fire ini, apakah menjadi salah satu senjata favorit baru kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...