Home Fun Selain Rotasi, Manfaatkan Electric Surfboard Free Fire (FF) untuk Sederet Hal Ini!

Selain Rotasi, Manfaatkan Electric Surfboard Free Fire (FF) untuk Sederet Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Electric Surfboard menjadi salah satu item futuristik di Free Fire yang keberadaannya tak terlalu digubris pemain. Padahal, item yang satu ini punya keunggulan pada mobilitasnya yang sangat tinggi dan penggunaannya yang mudah.

Kebanyakan pemain menggunakan Electric Surfboard hanya untuk mempersingkat waktu rotasi saja. Sebenarnya, ada beberapa hal lainnya yang dapat kalian lakukan dengan mengandalkan Electric Surfboard.

Baca Juga: AURA IGNITE Umumkan Roster Untuk FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: M1917 Wavebreaker Kaze FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Berikut ini merupakan sederet hal yang dapat kalian lakukan saat menggunakan Electric Surfboard di Free Fire (FF). Berita Booyah telah merangkumnya di bawah ini!

Melakukan Split Position Dengan Cepat

Terkadang, Split Position atau Flanking perlu dilakukan apabila pertempuran dirasa cukup alot atau ketika Sobat Booyah kesulitan melancarkan serangan ke dalam pertahanan musuh.

Ketika terlibat pertempuran, Electric Surfboard dapat membantu Sobat Booyah untuk melakukan Split Position dengan cepat dan aman. Dibandingkan berlari, Electric Surfboard akan bergerak lebih cepat dan sulit untuk terdeteksi musuh.

Membantu Kabur

Sebaliknya, jika Sobat Booyah berada dalam posisi sulit dan tak mampu menahan gempuran musuh, Electric Surfboard dapat membantu kalian untuk kabur dan meninggalkan lokasi pertempuran dengan cepat.

Penggunaanya yang simple, mudah, dan cepat akan sangat membantu kalian untuk berlari menjauh dan memperlebar jarak dengan musuh yang kemungkinan akan mengejar.

Alat Bantu Untuk Lompat Dari Ketinggian

Jika Sobat Booyah berada di atas bangunan atau posisi High Ground yang sulit, kalian dapat memanfaatkan Electric Surfboard untuk lompat dengan aman. Menggunakan Electric Surfboard dari ketinggian tak akan membuat kalian menerima Fall Damage.

Belum lagi Electric Surfboard juga dapat melakukan lompatan, sehingga kalian tak hanya akan turun dari posisi High Ground dengan cepat dan aman, namun juga bisa mendapatkan titik pendaratan yang lebih jauh.

Dengan ini, tentunya penggunaan Electric Surfboard akan jauh lebih bermanfaat dari sebelumnya. Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai item yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...