Home Highlight Auto Kuat! Inilah Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire

Auto Kuat! Inilah Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire

Wukong merupakan salah satu karakter Free Fire yang mempunyai skill unik, yaitu dapat mengubah kalian menjadi semak semak dalam beberapa detik. Walaupun begitu, sayangnya skill inilah dianggap kurang berguna dan jarang dipakai oleh pemain-pemain FF.

Tapi, sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat sosok raja monyet ini menjadi karakter yang kuat dalam match. Penasaran gimana? Simak tips berikut ini!

Baca Juga 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Permainan di Free Fire!

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Seluruh Karakter di Free Fire (part 3)

Jangan Pakai Skill Saat War

Sumber : booyah.co.id

Apabila kalian memakai skill Wukong saat war, kalian akan menjadi semak-semak selama beberapa detik dan tidak bisa menggunakan senapan sama sekali. Jadi, sebaiknya kalian tidak memakai skill Karakter ini disaat War.

Memakai Karakter Rafael

Sumber : booyah.co.id

Kalau kalian ingin bermain aman menggunakan Karakter Wukong, kalian bisa memadukan skill karakter Wukong dengan skill dari Rafael yang dapat menyembunyikan tanda tembakan dalam map. Setelah kalian selesai menembak musuh menggunakan skill-nya Rafael, kalian bisa langsung menggunakan skill Wukong untuk menyembunyikan diri dari musuh.

Memakai Peredam Suara

Sumber : Muzii Gaming

Jika kalian tidak ingin memakai atau bahkan tidak mempunyai karakter Rafael, kalian juga bisa menggunakan peredam suara pada senjata kalian. Bila kalian belum mendapatkan attachment ini sebaiknya jangan menembak musuh dahulu, kecuali dalam keadaan terpaksa.

Pakai Karakter Joseph

Sumber : booyah.co.id

Skill Karakter Joseph bisa kalian menfaatkan untuk kabur dari musuh. Caranya jika kalian ingin kabur saat ditembak musuh, kalian bisa langsung menggunakan skill karakter Wukong yang dipadukan dengan karakter Joseph. musuh tidak mempunyai aim untuk menembak kalian, dan di saat yang sama kalian bisa kabur dengan cepat dengan skill Joseph.


Menurut Sobat Booyah, tips mana yang paling cocok dipakai oleh karakter Wukong? Komen dibawah ya!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...