Home Fun 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Skin senjata di Free Fire sendiri cukup penting kegunaannya dalam in-game. Ini dikarenakan, skin senjata dapat memberikan tambahan stats yang berbeda-beda di setiap skin. Bukan hanya menambah stats saja, skin juga mempunyai corak yang berbeda-beda di setiap skin.

Salah satu senjata Free Fire yang memiliki banyak sekali skin adalah M4A1. M4A1 mempunyai banyak sekali skin senjata yang pastinya membuat kalian bingung ingin mempunyai skin yang mana. Nah, inilah deretan skin terbaik bagi pengguna M4A1 di Free Fire!

Baca juga: Inilah Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca juga: Opor Ayam Menjadi Pemenang Gelaran Free Fire All Stars!

M4A1 Deadly Bath

Sumber : Booyah.co.id

Walaupun skin M4A1 Deadly Bath merupakan skin biasa yang tidak dapat ditampilkan di lobby. Tetapi itu bukan menjadi penyebab skin ini untuk tidak dipakai. Dikarenakan, Deadly Bath memiliki perfoma yang unik yaitu:

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Dengan penambahan Damage dan Accuracy, tentunya skin ini sangatlah bagus bila dipakai dalam in-game Free Fire. Dan dengan pengurangan Range juga yang sebenarnya tidak seberapa pengaruh untuk penggunaan M4A1.

M4A1 Pink Paradise

Sumber : Booyah.co.id

Anggapan yang salah jika skin non-lobby tidak menjadi incaran para pemain Free Fire. Buktinya, skin Pink Paradise yang mana dari pertama rilis sampai sekarang tetap menjadi incaran para pemain Free Fire. Tentunya, ini didasarkan dari Pink Paradise yang mempunyai performa yang menarik yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)

Penambahan Rate ff Fire pada M4A1 sangat penting. Bagaimana tidak, senjata M4A1 bila mempunyai tambahan Rate of Fire bisa membuat senjata ini semakin overpower. Sementara pengurangan Reload Speed juga yang sebenarnya tidak seberapa penting untuk senjata M4A1.

M4A1 Vandal Revold

Sumber : booyah.co.id

Masih termasuk skin non-Lobby nih Sobat Booyah. Tapi, Vandal Revoldmasih termasuk skin terbaik! Performanya yang bagus juga menjadi penyebab skin ini menjadi yang terbaik. Berikut performa dari skin ini:

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Hampir sama dengan skin M4A1 Paradise, bedanya skin ini mengurangi Magazine kalian. Dan dengan pengurangan Magazine dan penambahan Rate Of Fire, tentunya skin ini sangatlah overpower.

M4A1 Cataclysm

Sumber : booyah.co.id

Kalau skin kali ini merupakan skin legend yang bisa di tampilkan di lobby Free Fire. Skin ini sendiri pernah dijadikan event di dalam Free Fire. Tapi, sebelum dijadikan event di dalam game Free Fire, skin ini sangat dicari oleh pemain Free Fire dikarenakan perfoma yang cukup bagus, yaitu:

  • Damage(+)
  • Rate Of Fire(++)
  • Range(-)

Skin ini sangatlah cocok bila dipakai, dengan penambahan Rate Of Fire dan juga Damage, senjata M4A1 kalian bisa mempunyai damage dan juga kecepatan menembak yang lebih besar serta juga pengurangan Range yang tidak begitu penting.


Nah, Itulah 4 Skin terbaik M4A1 yang wajib kalian miliki. Menurut kalian, mana skin terbaik M4A1? Bagikanlah pengalaman kamu dengan komen di bawah!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...