Home Community Pecinta Gurun Merapat!, GGWP.ID Hadirkan Turnamen King Of Kalahari!

Pecinta Gurun Merapat!, GGWP.ID Hadirkan Turnamen King Of Kalahari!

Hi Sobat Booyah!

Kali ini kita akan kedatangan online turnamen lagi nih, yakni turnamen yang bertajuk King of Kalahari Free Fire Online. Turnamen ini diselenggarakan oleh GGWP.id yang mana untuk merangkul komunitas-komunitas Free Fire seluruh Indonesia yang sedang #dirumahaja sambil #PlayFromHome.

Dengan menggunakan sistem online, nantinya turnamen ini akan diadakan pada tanggal 2 hingga 6 Juni mendatang dan nantinya hanya akan memainkan 114 tim pada keseluruhan turnamen.

Baca Juga: Highlight COPA Free Fire Pekan Kedua: Vivo Keyd Puncaki Klasemen

Baca Juga: Free Fire West Java Community League, Turnamen Bagi Pemain Se-Jawa Barat!

Menariknya, sesuai dengan nama turnamen yaitu King of Kalahari, turnamen besutan GGWP.id hanya akan memasang map Kalahari sebagai map bertanding! Ini tentunya akan menjadi suasana baru mengingat jarang sekali ditemui turnamen yang mengambil tempat di Kalahari.

Untuk memberikan motivasi yang lebih kepada tim peserta yang mengikuti, telah ada uang tunai yang dipersiapkan sebesar 2 juta rupiah yang mana memiliki rincian sebagi berikut:

  • Juara 1: Rp 1.000.000
  • Juara 2: Rp 600.000
  • Juara 3: Rp 400.000

Untuk dapat mengikuti turnamen King of Kalahari ini, kalian hanya perlu mengikuti satu syarat yang mudah, yakni kalian harus mem-follow Instagram @ggwp_esports dahulu dan mendaftar lewat link berikut serta memberikan pesan lewat aplikasi WhatsApp kepada 081315847120.


Jadi tunggu apalagi? Bagi kalian yang merasa telah jago bermain di map Kalahari daftar sekarang dan tunjukkan skill kalian di turnamen ini dan gapai prestasi sebaik mungkin!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...