Home Tips Auto Kuat! Kombinasikan Pet Moony Dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Auto Kuat! Kombinasikan Pet Moony Dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tepat di awal penghujung bulan Mei, Free Fire merilis pet baru yang sangat unik bernama Moony. Berbeda dari pet lainnya, Moony merupakan peliharaan berbentuk alien lucu yang memiliki penampilan menggemaskan.

Moony memiliki skill yang tidak kalah unik dari penampilannya, yaitu mampu mengurangi damage sebesar 40% saat sedang melakukan hitungan mundur interaksi seperti menggunakan medkit, toolbox, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Dari Wukong Hingga DJ Alok, Inilah 4 Karakter Yang Populer Digunakan Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hadir dengan Nama Baru, Berita Booyah Siap Sajikan Berita Free Fire (FF)!

Nah buat Sobat Booyah yang ingin menggunakan pet baru Moony menjadi lebih efektif dan kuat, Sobat Booyah bisa padukan Moony dengan 3 karakter di bawah ini!

Maxim

Maxim memiliki skill yang bernama Gluttony, yaitu mampu mengurangi durasi waktu memakan jamur dan penggunaan medkit sebesar 40% di level maksimal.

Dengan menggabungkan karakter Maxim dan pet Moony, Sobat Booyah bisa jadi lebih cepat dan aman saat menggunakan medkit maupun saat memakan jamur di kondisi sedang berperang sekalipun.

Kapella

Berpenampilan cantik dan pandai menyanyi, Kapella memiliki skill yang bernama Healing Song yang dapat meningkatkan efek healing item sebesar 20% dan skill healing sebesar 10%. Selain itu, Kapella juga mampu mengurangi kehilangan HP rekan tim saat di bawah 30%.

Perpaduan skill Kapella yang mampu meningkatkan pemulihan HP dari medkit, dan skill Moony yang mampu mengurangi damage saat menggunakan medkit, akan membuat kondisi saat Sobat Booyah menggunakan medkit bukan jadi kelemahan, namun jadi lebih kuat atau overpower.

Hayato

Dengan skill awakening Art of Blades Hayato yang dapat mengurangi damage dari depan badan sebesar 3,5% saat setiap 10% kehilangan maksimal HP ini, membuat Hayato sangat cocok dipadukan dengan pet Moony.

Saat Sobat Booyah terkena tembakan musuh dari depan saat menggunakan medkit, damage yang diterima Sobat Booyah jadi terkurang sebesar 43,5% karena skill awakening Hayato dan Moony! Dengan ini, Sobat Booyah jadi tidak mudah mati saat menggunakan medkit.

Setelah mendengar penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan 3 karakter di atas untuk dikombinasikan dengan pet Moony di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...