Home Community Meriahkan Ramadhan, Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Ramadhan, Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mempererat solidaritas, sebagian komunitas Free Fire menggelar serangkaian event menarik yang bisa player ikuti. Event tersebut tidak hanya digunakan untuk berkumpul saja, melainkan sebagai moment mengasah skill para player.

Bagi Sobat Booyah yang berada ataupun dekat dengan daerah Pelalawan. Sobat Booyah mesti mempersiapkan diri dan tentunya skill, terlebih bagi kalian yang memiliki mimpi menjadi pro player.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kediri

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kediri Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Pelalawan kembali menghadirkan turnamen bertajuk Ramadhan League Free Fire Pelalawan.Tetapi turnamen ini hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Pelalawan dan sekitarnya saja. Nah, bagi kalian yang termasuk dalam kriteria di atas tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak tanggal 28 April sampai dengan 6 Mei 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan kemudian latihan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.6 juta rupiah!

Ramadhan League Free Fire Pelalawan sendiri di rencanakan bakal berlangsung secara full online. Meski demikian, ketegangan dan kemeriahan turnamen masih bisa Sobat Booyah rasakan. Selain itu, juga bisa melatih kejujuran selama event berlangsung.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah akan merasakan serangkaian babak penyisihan, dari kualifikasi, fase league hingga grand final. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Ramadhan League Free Fire Pelalawan bisa menghubungi nomor berikut:

AA Dikky : 082265220029
Pak Upu : 082288970878

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pelalawan dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...