Home Highlight Hadir dengan Nama Baru, Berita Booyah Siap Sajikan Berita Free Fire (FF)!

Hadir dengan Nama Baru, Berita Booyah Siap Sajikan Berita Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Digagas pertama kali oleh komunitas Free Fire, BOOYAHCOID berhasil terbentuk dan mulai menerbitkan artikel pertama seputar Free Fire 13 Januari 2020, tidak terasa saat ini BOOYAHCOID telah menemani Sobat Booyah selama lebih dari 1 tahun.

Berkat Sobat Booyah juga, saat ini BOOYAHCOID berhasil mencapai titik ini. Sebagai media terbesar yang membahas Free Fire, BOOYAHCOID bertekad untuk tetap menumbuhkan minat baca kepada pemain Free Fire.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan UMP – Booyah Day, Evo Gun Pertama yang Terlupakan!

Baca Juga: Yuk Lihat Sederet Hadiah Eksklusif Elite Pass Mei Theatre of Torment FF!

Untuk mendukung hal tersebut, BOOYAHCOID akan menghadirkan sederet inovasi. Dimulai dengan hari ini, 30 April 2021 BOOYAHCOID secara resmi akan berganti nama menjadi Berita Booyah!

Yap, Berita Booyah akan menjadi nama terbaru dari BOOYAHCOID. Masih dalam tujuan yang sama, Berita Booyah akan semakin mendekatkan Sobat Booyah dengan informasi seputar Free Fire (FF).

Artikel seputar tips bermain, turnamen komunitas, fakta unik yang ada di dalam Free Fire, serta tak lupa bocoran event Free Fire akan tetap dihadirkan oleh Berita Booyah. Tetapi tentunya, bakal ada sederet peningkatan yang Berita Booyah coba bawa khusus untuk Sobat Booyah.

Sobat Booyah juga bisa membantu Berita Booyah untuk semakin berkembang dengan mengikuti berbagai lini masa resmi dari Berita Booyah:

Akhir kata, Berita Booyah sangat menantikan dukungan dari Sobat Booyah dan tentu saja umpan balik mengenai apa kekurangan dan yang harus ditingkatkan dari Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...