Home Tips Permainan Awakening Kelly-mu Bakal Semakin Apik dengan 3 Senjata Ini!

Permainan Awakening Kelly-mu Bakal Semakin Apik dengan 3 Senjata Ini!

Hi Sobat Booyah!

Awakening Kelly merupakan salah satu karakter terbaik pada season sekarang ini, karena skill miliknya membuatnya mampu bergerak lebih cepat dan sangat sulit untuk dihentikan tentunya ketika sedang kabur ataupun mengejar lawan.

Oleh karena itu, Awakening Kelly sangat baik kalian gunakan untuk push rank bersama teman ataupun solo. Terlebih lagi sekarang skill aktif DJ Alok pun sudah dapat dipasangkan dengan

Baca Juga: 3 Senjata Terbaik Untuk Kalian yang Baru Bermain Free Fire

Baca Juga: 2 Tips Ini Bisa Hancurkan Gloo Wall Lawan Secara Instan!

Selain itu, tentunya dalam penggunakan Awakening Kelly perlu senjata yang cocok untuk dipasangkan. Berikut adalah 3 Senjata terbaik yang bisa kalian coba ketika bermain menggunakan Awakening Kelly!

P90

P90 merupakan satu-satunya senjata Submachine Gun (SMG) yang mempunyai peluru sebanyak 50. Selain itu, damage dari P90 juga terbilang sangat sakit walaupun jarak tembakannya tidak terlalu jauh.

P90 sangat baik kalian gunakan bersama dengan Awakening Kelly, kalian bisa menembak musuh terus menerus dan dapat bergerak dengan sangat cepat. Kombinasi yang cocok untuk bermain barbar tanpa harus takut kekurangan peluru.

SPAS12

Jika kalian senang bermain Shotgun, maka Spas12 adalah pilihan yang pas untuk kalian mainkan bersama dengan Awakening Kelly. Spas12 memiliki keuntungan tersendiri jika dibandingkan dengan Shotgun lainnya, Spas12 dapat menggunakan Magazine yang membuat peluru kalian bertambah.

Tak hanya itu saja, Spas12 merupakan satu-satunya Shotgun yang mempunyai damage sebesar 97. Tentu saja, hanya dengan beberapa tembakan saja musuh akan langsung terbunuh dan kalian bisa berpindah dan menghempaskan musuh selanjutnya.

FAMAS

Famas merupakan senjata Assault Rifle yang cocok kalian mainkan bersama dengan Awakening Kelly, karena Famas mempunyai damage yang besar dan jarak yang cukup jauh yang tentunya juga cocok untuk diduetkan dengan Spas12.

Jika Famas sudah mendapatkan full attachment, maka kalian dapat membunuh musuh dengan mudah, dan musuh akan kesulitan untuk melawan kalian.


Itulah tiga senjata terbaik yang cocok kalian mainkan bersama dengan Awakening Kelly. Jika kalian bisa memaksimalkan skill dari Awakening Kelly dan senjata-senjata tersebut, maka kalian akan bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...