Home Fun Tak Hanya Danger Zone, 3 Hal Ini Juga Kerap Makan Korban di...

Tak Hanya Danger Zone, 3 Hal Ini Juga Kerap Makan Korban di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Danger Zone menjadi sesuatu yang sangat menakutkan di Free Fire. Muncul dimana saja dan kapan saja, serta mampu mengeliminasi siapa pun tanpa amun membuat Danger Zone kerap memakan korban.

Hal tersebut membuat Danger Zone selalu dihindari para pemain yang tak ingin mati sia-sia. Namun, pemain juga tak bisa merasa tenang karena bukan Danger Zone saja yang bisa menelan korban dan mengeliminasi pemain.

Baca Juga: Azzuri Prediksi Tim Ini yang Lolos League Divison Qualifier Divisi 2!

Baca Juga: Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Ada tiga hal lain dalam game Free Fire yang juga kerap memakan korban sehingga patut diwaspadai. Ketiga hal tersebut telah Berita Booyah rangkum dalam ulasan singkat di bawah ini. Jadi, langsung saja disimak!

Airdrop

Airdrop juga menjadi instant killer di Free Fire. Mati tertimpa Airdrop adalah hal konyol yang sangat sering terjadi. Kotak besar yang diturunkan dari langit ini bisa membunuh lebih dari satu pemain dengan sangat mudah.

Itulah mengapa ketika menggunakan Summon Airdrop atau menunggu Airdrop yang diturunkan dari pesawat, pemain biasanya akan menjauh dan harus tetap waspada karena tak ada ampun apabila Airdrop sudah berada di atas kepala.

Oil Barrel

Oil Barrel atau lebih dikenal dengan sebutan Tong Merah merupakan sebuah item yang tersebar di seluruh Map Free Fire. Tong Merah ini menyimpan cairan mudah terbakar, sehingga ketika ditembak akan menimbulkan ledakan yang setara dengan granat.

Keberadaan Oil Barrel menjadi momok menakutkan bagi pemain disekitarnya. Selain karena bisa dimanfaatkan oleh musuh untuk menyerang, terkadang para pemain juga menggunakan Oil Barrel untuk iseng dengan rekan tim.

Play Zone

Play Zone atau lebih tepatnya zona luar juga masuk dalam daftar ini. Sudah banyak kasus dimana pemain mati tereliminasi karena Damage zona yang begitu besar. Penyebabnya tentu saja karena terlalu lama bermain di luar zona, atau karena timing rotasi yang buruk.

Damage zona yang sangat mematikan mulai terasa pada zona ketiga, dan akan meningkat 2-3 kali lipat pada zona selanjutnya. Belum lagi waktu penyusutan zona yang lebih cepat di dua zona awal membuat zona luar bukan tempat yang aman bagi pemain.

Dari antara ketiga hal yang ada di atas, mana yang paling sering membuat Sobat Booyah tereliminasi ketika bermain game Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...