Home Fun Backpack FF Sekarang Bisa Ditampilkan di Lobby Free Fire, Ini Caranya!

Backpack FF Sekarang Bisa Ditampilkan di Lobby Free Fire, Ini Caranya!

Pada tanggal 8 Juni 2021 kemarin, Free Fire telah mengadakan update patch yang mana menghadirkan berbagai item dan hal menarik. Tentunya hal tersebut bisa dinikmati oleh semua pemain Free Fire (FF) tanpa terkecuali.

Sebelum melakukan update patch, biasanya Free Fire lebih dahulu memperkenalkan berbagai item dan fitur barunya kepada para pemain melalui program Advance Server. Sejumlah pemain bisa mengakses Advance Server tersebut dan bisa menikmati berbagai hal menarik yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Rekomendasi 2 Skin OP Incubator M60 Mythos FF yang Wajib Kamu Tukar!

Baca Juga: Bonus Top Up FF Baru, Dapatkan Blueprint M60 Mythos Free Fire!

Hampir semua item baru yang diperkenalkan melalui Advance Server diborong Free Fire dan dihadirkan setelah update FF Juni 2021 kemarin. Salah satunya adalah fitur baru, yang mana para pemain bisa memperlihatkan tas backpack yang dipakainya ke dalam lobby.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan atau menggunakan fitur tersebut? Yuk simak pembahasan Berita Booyah berikut ini untuk detail lebih jelasnya.

Backpack Bisa Dibawa ke Lobby Free Fire (FF)

Hal ini mungkin terdengar aneh, namun nampaknya memang benar, sekarang backpack FF yang Sobat Booyah miliki bisa dipamerkan atau ditunjukkan di lobby Free Fire. Cara untuk menggunakannya cukuplah mudah, Sobat Booyah hanya perlu menuju ke halaman Collection lalu pilih pada bagian Tas.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa memilih tas atau backpack mana yang ingin dibawa ke dalam lobby. Sobat Booyah hanya perlu menekan kotak yang bertuliskan TUNJUKKAN DI LOBBY agar menghasilkan tanda ceklist ataju tanda centang.

Setelah itu, Sobat Booyah akan melihat bahwa backpack atau tas yang dipilih tadi telah berhasil digunakan dan dapat terlihat di lobby. Sobat Booyah bisa langsung melihat karakter yang digunakan memakai tas atau backpack FF yang telah dipilih tadi.

Namun, perlu Sobat Booyah ketahui, bahwa fitur tas bisa dibawa ke dalam lobby ini tidak berlaku untuk semua tas atau backpack. Dengan kata lain, hanya tas atau backpack tertentu saja yang dapat dibawa ke dalam lobby.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...