Home Community Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Free Fire Cup NTB Series, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Free Fire Cup NTB Series, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire kian pesat sejak awal perilisan, kemajuan tersebut tidak terlepas dari peran komunitas yang memiliki tujuan untuk merangkul para player yang ada di daerah. Tidak berjalan mulus dan sering menemukan berbagai hambatan, tetapi komunitas Free Fire kerap memberikan berbagai event menarik agar skill para player semakin terasah.

Sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang berdomisili di NTB, khususnya daerah Lombok dan Sumbawa. Terlebih bagi Sobat Booyah yang menyukai unjuk skill dalam ajang kompetitif!

Baca Juga: Bundle Keyboard Warrior FF Hadir Sebagai Gold Royale Baru Free Fire!

Baca Juga: Skin McLaren P1™ – Helios FF Tiba di Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Komunitas Free Fire NTB menghadirkan turnamen yang bertajuk Free Fire Cup NTB Series. Tetapi, turnamen ini hanya dibuka bagi player yang berdomisili di NTB, seperti Lombok dan Sumbawa saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim terlebih dahulu  kemudian dilanjutkan latihan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 5,2 juta rupiah!

Free Fire Cup NTB Series digelar secara online apabila pemain berasal dari luar daerah Lombok dan bakal berlangsung secara offline di Kedai Mogen, Komplek Pertokoan, Lombok Timur. Dengan format tersebut, Sobat Booyah akan merasakan ketegangan selama turnamen berlangsung.

Untuk biaya pendaftaran hanya 40 ribu rupiah saja, Sobat Booyah akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan juga menambah pertemanan. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Free Fire Cup NTB Series bisa menghubungi nomor berikut:

Ferdi : 0823-3941-4048
Holil : 0853-3854-2468

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di NTB dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...