Home Game Update Event Backpack McLaren Racing FF Ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

Backpack McLaren Racing FF Ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x McLaren secara resmi dimulai hari ini! Hal ini terlihat dengan dimulainya event Free Fire x McLaren yang tentu saja tidak boleh Sobat Booyah lewatkan keseruan di dalamnya.

Berbagai hadiah gratis bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Free Fire McLaren yang tentu saja memiliki tema McLaren. Salah satu dari sekian banyaknya hadiah gratis adalah skin Backpack McLaren Racing Free Fire (FF).

Baca Juga: Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Backpack McLaren Racing FF secara gratis dalam event Free Fire x McLaren ini? Berikut Berita Booyah punya bocoran caranya!

Backpack McLaren Racing FF Gratis

Backpack McLaren Racing merupakan Backpack spesial yang hadir dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren. Memiliki warna kuning, tampilan dari Backpack ini nampaknya masih tidak jauh dari tema balapan.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan Backpack McLaren Racing ini nantinya kamu diharuskan menukarkan salah satu Token yang ada di event Free Fire x McLaren yaitu Wet Racing Tyre Token.

Wet Racing Tyre Token bisa Sobat Booyah dapatkan dengan mengambil dari Deadbox atau kotak peti musuh yang bisa dilakukan mulai tanggal 28 Juli 2021. Sementara itu, berikut daftar hadiah yang bisa kamu tukarkan dengan Wet Racing Tyre Token.

Periode Penukaran: 28 Juli – 3 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • 15x Wet Racing Tyre Token: Backpack McLaren Racing
  • 5x Wet Racing Tyre Token: 1x Diamond Royale (limit: 2)
  • 3x Wet Racing Tyre Token: 1x in-game bonus (limit: 3)

Bagaimana sudah tidak sabar untuk mengikuti keseruan event Free Fire x McLaren lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...