Home Community STRACCA ZEFIROS, Sang Jawara INTERNAL WAR KGFFI SEASON 2!

STRACCA ZEFIROS, Sang Jawara INTERNAL WAR KGFFI SEASON 2!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Guild Free Fire Indonesia (KGFFI) merupakan salah satu komunitas aktif di Indonesia yang kerap kali menyajikan turnamen-turnamen yang bisa diikuti oleh internal ataupun umum.

Salah satu turnamen yang baru saja berlangsung adalah turnamen INTERNAL WAR KGFFI SEASON 2. Turnamen ini merupakan turnamen yang hanya bisa diikuti oleh siapapun yang telah bergabung di @komunitas.gffi.

Baca Juga: Backpack McLaren Racing FF Ini Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

Baca Juga: Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Pada tanggal 21 Juli 2021 kemarin, INTERNAL WAR KGFFI SEASON 2 baru saja menyelesaikan babak Grand Final dengan menggunakan sistem best-of-six. Menariknya, ada satu tim yang berhasil mendapatkan hattrick Booyah.

  • Match 1 (Bermuda): STRACCA ZEFIROS
  • Match 2 (Kalahari): KALBAR SQUAD
  • Match 3 (Purgatory): STRACCA ZEFIROS
  • Match 4 (Bermuda): RSJ PEGASUS
  • Match 5 (Kalahari): YK UNEXPECTED
  • Match 6 (Purgatory): STRACCA ZEFIROS

Mendapatkan hattrick Booyah, secara otomatis membuat STRACCA ZEFIROS keluar sebagai pemenang dari turnamen INTERNAL WAR KGFFI SEASON 2 dengan raihan total 96 point.

Sementara itu, di bawahnya ada tim NWB FREEDOM 45 dan SAXTA PKB MINUT yang finis di posisi kedua dan ketiga setelah berhasil mengumpulkan torehan 71 dan 68 point.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...