Home Game Update Bagaimana Mode Permainan dan Karakter dalam Free Fire?

Bagaimana Mode Permainan dan Karakter dalam Free Fire?

Jika kalian adalah pemain pemula free fire,maka pasti kalian akan tertarik untuk mengetahui mode permainan dan karakter dalam free fire ini. Pada dasarnya ada 3 mode permainan free fire yang harus kalian ketahui dan masing-masing karakter yang akan kalian temukan. Berikut beberapa mode permainan dan karakter free fire  yang harus kalian ketahui.

Solo

Mode permainan solo merupakan permainan yang ada dalam permainan free fire yang mana permainan ini hanya dimainkan oleh 1 orang pemain sedangkan 49 orang lainnya bertindak sebagai musuh. Jika kalian memilih mode permainan ini, kalian harus berhasil untuk bertahan lebih lama dikarenakan kalian harus membunuh 49 lawan kalian.

Duo

Mode permainan duo merupakan mode permainan yang dimainkan dengan maksimal pemain yaitu 2 orang. Dalam permainan ini, kalian dapat membantu teman kalian untuk bertahan hidup dan juga menyembuhkan teman kalian jika teman kalian jatuh. Dalam permainan dengan mode ini, akan terdapat 25 tim.

Squad

Mode permainan yang terakhir adalah mode permainan dan karakter free fire   squad. Mode ini dapat kalian mainkan dengan maksimal pemain yaitu 4 orang. Sama halnya dengan mode duo, dalam mode ini kalian dapat menyembuhkan teman kalian yang telah terjatuh. Dalam mode ini, akan terdapat 13 tim sehingga total keseluruhan pemain adalah 52 orang yang bermain.

Mode yang Tersedia dalam Waktu Tertentu

Selain solo, duo, dan juga squad, terdapat 2 mode permainan dan karakter free fire   yang tersedia ketika dalam waktu tertentu. Mode ini bernama death race dan mad dog. Pada death race ini kalian harus berkelahi dengan kendaraan amfibi. Sedangkan, dalam mad dog kalian harus berhasil untuk melakukan pertarungan secara sendiri dengan hanya menggunakan peta yang sempit.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...