Home Tips Booyah Mode Duo Tidak Akan Mustahil Jika Kalian Mengikuti Tips Ini!

Booyah Mode Duo Tidak Akan Mustahil Jika Kalian Mengikuti Tips Ini!

Bermain Free Fire tidaklah harus genap berempat. Berbagai kondisi kadang memaksa kita untuk hanya bermain solo ataupun duo walaupun tentunya tidak menyurutkan keseruan dalam bermain.

Biar kalian tidak kaget lagi ketika bermain duo khusunya, kami hadirkan 3 tips penting agar tetap mendapatkan booyah walaupun hanya bermain dalam mode duo.

Selalu Jaga Jarak Ketika Melakukan Looting

Ketika di awal pertandingan, pastinya looting serta lokasi penurunan menjadi salah satu aspek penting agar kalian dapat memuluskan permainan nantinya.

Maka dari itu, usahakan ketika sedang bermain duo, cobalah untuk tetap menjaga jarak yang tidak terlalu jauh terhadap rekan setim kalian.

Bukan apa-apa, jika salah satu di antara kalian terkena knock down, ditakutkan proses revive akan sulit dilakukan karena lokasi yang jauh serta belum tentu aman dari sergapan lawan.

Selain itu, dengan memberikan jarak ketika looting, kalian pun dapat melakukan regroup dengan mudah nantinya jika ingin menyergap lawan sesaat setelah mendapatkan senjata.

Jangan Bergerombol

Inilah salah satu satu kesalahan yang sering dilakukan pemain Free Fire, yaitu selalu menempel satu antara lain terlebih lagi saat menghadapi musuh.

Walaupun sebenarnya sah-sah saja untuk melakukan hal tersebut, setidaknya janganlah sangat berdekatan sehingga musuh mampu meratakan kalian hanya dengan menggunakan bom.

Misalnya, jika kalian sedang berlindung pada compound, usahakan satu diantara kalian menghadap dari jendela yang berbeda sehingga musuh nantinya juga bakal kebingungan mana yang harus diincar terlebih dahulu.

Pikirkan Matang-Matang Ketika Melakukan Pergerakan

Biarpun hanya bermain duo, tetapi tetaplah pikirkan matang-matang pergerakan kalian ketika sedang menyerang ataupun berlindung dari musuh.

Komunikasi adalah kunci kemenangan dalam mendapatkan booyah. Jika kalian melakukan sedikit miskomunikasi, bukan tidak mungkin musuh yang melihat celah kesalahan mampu meratakan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...