Home Highlight Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Loadout di Free Fire hadir sebagai item tambahan yang dapat menunjang gameplay para pemain dengan bantuan-bantuan tertentu. Penggunaan Loadout juga dapat menjadi bagian dari strategi yang hendak diterapkan para pemain.

Seperti misalnya Summon Airdrop, salah satu Loadout yang laku keras di kancah turnamen Free Fire karena memiliki beberapa fungsi spesifik dan paling sering digunakan untuk membantu menjalankan strategi tertentu.

Baca Juga: Booyah Ramadhan FF Berlanjut, Sederet Tampilan Baru Ini Turut Meriahkan!

Baca Juga: Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Segera Hadir Ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Jika Sobat Booyah ingin beralih ke penggunaan Summon Airdrop, kalian perlu tahu momen-momen yang tepat untuk memasang Loadout yang satu ini. Yuk cari tahu melalui artikel di bawah ini!

Ketika Memutuskan Bertahan di Open Field

Box Summon Airdrop dapat dijadikan sebagai obstacle tambahan. Oleh karena itu, Sobat Booyah dapat memasang Summon Airdrop ketika bertahan di Opne Field. Sebelum itu, pastikan kalian bertahan di area terbuka yang aman dan masih berada dalam objektif kalian.

Sobat Booyah juga dapat melemparkan Summon Airdrop ke titik-titik tertentu yang dirasa perlu tambahan obstacle. Kalian juga bisa menumpuk pemasangan Summon Airdrop di satu tempat untuk menciptakan perlindungan satu arah yang lebih baik.

Sesaat Sebelum Berotasi ke Zona Late Game

Lebih baik Sobat Booyah menggunakan Summon Airdrop sebelum memasuki zona-zona akhir daripada menggunakannya ketika telah berada di zona Late Game. Jadi, kesannya seperti Sobat Booyah mempersiapkan diri terlebih dahulu sesaat sebelum memasuki Late Game.

Jika kalian memasang Summon Airdrop di Late Game, besar kemungkinan akan datang musuh untuk menyerang. Sebaliknya, jika dipasang sebelum memasuki fase Late Game maka item yang diperoleh dari Summon Airdrop dapat dimanfaatkan untuk bertahan di Late Game.

Langsung Pasang Ketika Cooldown Selesai

Masa cooldown dari Summon Airdrop akan berakhir ketika memasuki fase Mid Game. Sobat Booyah juga bisa memilih untuk menggunakan Summon Airdrop tepat setelah cooldown-nya berakhir. Namun konsekuensinya kalian tak memiliki pegangan lagi untuk membantu bertahan di fase Late Game.

Itu dia momen-momen terbaik untuk menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF). Apakah masih ada momen terbaik lainnya untuk memasang Loadout yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...