Home Tips Lawan Pengguna M1887 di Free Fire (FF)? Berikut Tips Ampuhnya!

Lawan Pengguna M1887 di Free Fire (FF)? Berikut Tips Ampuhnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai jenis senjata yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bertarung. Mulai dari AWM untuk pertarungan jarak jauh, SCAR untuk jarak jauh, MP40 untuk jarak menengah, hingga M1887 untuk pertarungan jarak dekat.

M1887, bisa dibilang menjadi salah satu senjata Shotgun yang menyakitkan. Hanya dengan 2 kali tembakan, langsung bisa membunuh musuh seketika. Walaupun telah mendapatkan nerf beberapa kali, M1887 tetap overpower dan hingga kini belum ada senjata yang bisa meng-counter-nya dengan mudah.

Baca Juga: Miliki Demonic Grin Skyboard FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Ini Waktu Bermain Free Fire (FF) Setelah Update Kecepatan Zona!

Namun pada artikel kali ini, Berita Booyah akan memberi tips untuk Sobat Booyah, yaitu bagaimana cara meng-counter senjata SG yaitu M1887! Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Pakai Vest Level Tinggi

Sekuat apapun M1887, tetap akan berkurang kekuatannya jika melawan pemain dengan best dan helm level tinggi, yaitu level 4. Dengan Sobat Booyah memakainya vest dan helm level 4, damage M1887 yang Sobat Booyah terima dari musuh tidak akan banyak.

Jaga Jarak Tempur

Bisa dibilang, M1887 merupakan rajanya pertarungan jarak dekat. Jadi untuk melawannya, Sobat Booyah bisa menjaga jaga pertempuran. Jangan terlalu dekat, dan jangan juga terlalu jauh.

Selain karena bisa mengurangi masuknya damage M1887 dari musuh, Sobat Booyah juga bisa melempar granat dengan memanfaatkan jarak yang tidak terlalu dekat dengan musuh musuh untuk mengacaukan pergerakan musuh.

Selalu Pasang Gloo Wall Setelah Menembak

Agar musuh semakin sulit menyerang menggunakan M1887nya, Sobat Booyah bisa sedia selalu Gloo Wall yang cukup banyak. Karena, untuk menghadang peluru M1887 musuh saat Sobat Booyah bertarung.

Jadi, Sobat Booyah bisa memasang Gloo Wall setiap setelah menembaki musuh. Nantinya, musuh akan terpancing Menyerang Sobat Booyah, dan serangan dari musuh akan terhadang oleh Gloo Wall.

Selalu Bergerak Ketika Menyerang Musuh

Selain tips-tips di atas, Sobat Booyah juga bisa mencoba tips terakhir yang satu ini. Saat Sobat Booyah rush musuh, Sobat Booyah bisa menggocek-gocek musuh agar musuh sulit untuk memberikan serangan ke Sobat Booyah. Selain itu jika Sobat Booyah menyerang musuh sambil bergerak, damage yang diterima dari musuh juga tidak akan masuk terlalu banyak.

Itulah 3 tips counter senjata M1887 di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana cara meng-counter senjata M1887?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...