Home Fun Banyak yang Gak Tahu, Ternyata Crossbow Adalah Senjata Mematikan di Free Fire

Banyak yang Gak Tahu, Ternyata Crossbow Adalah Senjata Mematikan di Free Fire

Free Fire selalu menyajikan pertempuran seru. Apalagi dengan begitu banyaknya karakter maupun senjata yang bisa diperoleh pemain, membuat permainan yang satu ini semakin gila dan tak membosankan.

Mungkin banyak pemain yang lebih memilih senjata api pada game Free Fire, karena senjata api mudah di dapatkan dan efektif membunuh musuh.

Namun banyak pemain yang tidak menyadari bahwa bukan hanya senjata api yang mematikan di Free Fire, tapi senjata lain juga.

Salah satu senjata mematikan yang tidak disadari orang adalah senjata Crossbow. Kenapa bisa begitu? Di bawah ini adalah alasannya!

Spesifikasi Senjata Crossbow

Senjata Crossbow adalah senjata di Free Fire yang menggunakan anak panah sebagai andalan utamanya. Senjata yang satu ini memiliki damage yang sangat besar, yakni  di angka 90, sehingga sekali terkena musuh, dipastikan musuh langsung kehabisan banyak darah, bahkan bisa langsung mati.

Akurasinya sendiri juga berada di angka 90, sehingga jika kamu membidik musuh, dipastikan bidikanmu tidak akan meleset.  Dan untuk reload speed sendiri berada di angka 41. 

Keunggulan Crossbow

GGWP.id

Salah satu keunggulan Crossbow yang tidak dimiliki oleh senjata api, adalah kemampuannya membunuh musuh secara hening tanpa mengakibatkan kebisingan.

Jadi jika kamu ingin membunuh musuh secara diam diam, Crossbow merupakan senjata yang paling tepat kamu gunakan.

Selain itu senjata yang satu ini juga memiliki damage yang sangat besar dan mematikan, bahkan bisa menembus helm musuh.

Walaupun musuh sudah menggunakan helm level 3, Crossbow masih mampu menembusnya, Jadi dapat dipastikan kamu akan mudah meraih head shot dengan menggunakan Crossbow. 

Kekurangan Crossbow

GGWP.id

Salah satu kekurangan senjata Crossbow adalah dalam hal megazinenya. Karena menggunakan anak panah, otomatis setelah kamu tembakkan, kamu harus melakukan reload.

Hal ini pastinya kurang menguntungkan jika sedang terjebak dalam pertempuran sengit. Namun jika kamu memang ahli menggunakannya, hal ini bukan lah masalah, karena Crossbow sebenarnya unggul jika berhadapan dengan senjata api.


Itulah sedikit penjelasan tentang senjata Crossbow di Free Fire. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...