Home Esports Perkuat Lini Serang, GGWP.ID Soekarno Hadirkan Bay Sebagai Punggawa Anyar!

Perkuat Lini Serang, GGWP.ID Soekarno Hadirkan Bay Sebagai Punggawa Anyar!

Hasil yang kurang maksimal pada pelaksanaan Free Fire Master League nampaknya membuat GGWP.ID Soekarno memutuskan memberikan sedikit perubahan pada tim. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Bayu “Bay” Nugroho Saputro!

Diumumkan langsung melalui akun sosial media resmi dari GGWP.ID, tim esports yang sebelumnya telah melambung namanya di Arena of Valor ini resmi merekrut salah satu rusher terbaik di Indonesia.

Bay memanglah bukan sosok asing pada ranah kompetitif Free Fire. Sempat bergabung bersama Dranix Esports, ia pun akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan tim yang telah membesarkannya ini pada Desember tahun kemarin.

Jika berbicara soal prestasi yang berhasil diraih Bay sejauh karirnya menjadi pemain profesional Free Fire, juara pada ESL Jagoan Series dan Free Fire Indonesia Masters Season 2 rasanya sudah cukup menjadi bukti betapa hebatnya sosok Bay dalam bermain.

Sementara itu, keputusannya untuk bergabung ke GGWP.ID Soekarno pun ternyata mendapatkan banyak respon positif. Kebanyakan mereka sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi Bay dengan tim barunya ini.

Dengan bergabungnya Bay sebagai pemain baru, berikut adalah susunan pemain dari GGWP.ID Soekarno:

  • Bayu “Bay” Nugroho Saputro
  • Maybe
  • Yudi “Groth’z” Gunawan
  • Muhammad “RustyZ™” Fadil Daulany
  • Indra “Mndrong” Deri Kurniawan

Dengan kehadiran Bay sebagai pemain kelima, apakah menurut kalian ini bakal membawa hasil yang lebih positif serta meningkatkan prestasi GGWP.ID Soekarno dalam turnamen yang akan datang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...