Home Highlight Barbar di Mode Ranked Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu...

Barbar di Mode Ranked Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Barbar merupakan salah satu cara untuk mengukur dan melatih kemampuan bermain Free Fire. Permainan yang kental dengan pertempuran terus menerus dengan banyak musuh menjadi salah satu tantangan yang memacu adrenalin para pemain.

Banyak pemain Free Fire yang mereapkan strategi barbar saat sedang bermain di Mode Ranked, Baik itu ketika bermain biasa atau sekaligus melakukan Push Rank. Barbar di mode Ranked tentunya memiliki tensi dan resiko yang cukup besar.

Baca Juga: Intip Beberapa Teknik Menembak Yang Populer di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bladebill Soarer Free Fire (FF) Bundle Baru di Event Hacker Store!

Terdapat beberapa kesalahan yang harus dihindari saat mencoba bermain barbar di Mode Ranked Free Fire (FF). Kesalahan apa saja yang dimaksud? Yuk Simak ulasannya dari Berita Booyah berikut ini!

Tidak Melengkapi Resources

Sumber: beritabooyahid

Memang permainan barbar selalu dimulai sejak menit-menit pertama permainan, yakni ketika banyak pemain memilih turun di tempat ramai seperti Peak atau Clock Tower. Meski demikian, jangan sampai terlalu nafsu dan tak memperhatikan ketersediaan rersources.

Sebelum bermain barbar, minimal Sobat Booyah harus memiliki senjata jarak dekat, Vest, dan juga Gloo Wall. Untuk Barbar di Mid hingga Late Game, tentunya kalian memiliki banyak kesempatan untuk mengumpulkan banyak Resources.

Bermain Asal-Asalan

Sumber: beritabooyahid

Ini merupakan kesalahan yang marak dilakuan pemain saat mencoba bermain barbar. Terlalu mementingkan War dan Kill, membuat pemain bertindak asal-asalan seperti asal terobos dan asal maju tanpa memperhatikan berbagai faktor yang dapat merugikan diri sendiri hingga tim.

Bermain barbar juga butuh strategi dan pola permainan yang tepat. Kordinasi dan komunikasi dengan tim sangat diperlukan, agar keberanian Sobat Booyah bermain barbar membuahkan hasil yang positif, bukan malah mati konyol.

Terlalu Memaksakan Diri

Sekalipun memutuskan untuk bermain barbar di mode Ranked, namun Ranked tetaplah Ranked. Sobat Booyah tentunya memiliki objektif lain, yakni poerolehan poin Rank yang optimal agar setiap permain memberikan hasil dan tidak sia-sia.

Untuk itu, jangan terlalu memaksakan diri saat hendak barbar di mode Ranked. Jika Drop Zone yang dituju ternyata sangat ramai, ada baiknya bergeser sejenak ke tempat lain untuk melakukan Looting terlebih dahulu.

Atau misalnya kondisi Grounding, posisi, dan resources yang kalian miliki kurang efektif, maka akan lebih bijaksana memilih untuk mundur dan mempersiapkan diri untuk kembali bermain barbar.

Kalau dari pandangan Sobat Booyah sendiri, adakah hal-hal yang harus dihindari saat mencoba bermain barbar di mode Ranked Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...