Home Esports Madura Prime Esports Resmi Datangkan Amoraa Sebagai Pemain Baru!

Madura Prime Esports Resmi Datangkan Amoraa Sebagai Pemain Baru!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran FFIM 2021 Fall selesai, artinya masa off-season otomatis dimulai. Pada off-season kali ini, menjadi kesempatan besar bagi tim-tim yang ingin memperbaiki permainannya dengan merombak susunan pemain maupun coach-nya.

Setelah Tangcity Esports dan GIANT ESPORTS, ada Madura Prime Esports yang baru saja kedatangan pemain barunya di tim pada awal bulan November ini!

Baca Juga: Ingin Lebih Serius di Dunia Esports? Jangan Lewatkan Seminar Komunitas Free Fire Jabar!

Baca Juga: SES.Bara Beri Pesan untuk Tim-tim Indonesia di FFAC 2021!

Sumber: Instagram @madura_prime

Amoraa, resmi lengkapi susunan pemain Madura Prime Esports! Amoraa sebelumnya pernah membawa nama Capital Esports, namun belum pernah main di turnamen major Free Fire Indonesia.

Kedatangan Amoraa bakal menjadi kabar baik bgai tim Madura Prime Esports, karena pada FFML Season IV Divisi 2 kemarin, Madura Prime Esports harus menelan pil pahit dan harus bermain di Play-off.

Menduduki 8 besar di klasemen Play-off FFML Season IV Divisi 2, Madura Prime Esports berhasil mendapatkan tiket menuju League Division Qualifiers memperebutkan tiket emas menuju FFML Season V Divisi 1!

Dengan kehadiran Amoraa di tim Madura Prime Esports, susunan pemain tim Madura Prime Esports akhirnya lengkap 6 pemain lagi, sebagai berikut.

  • MPx.Key86
  • MPx.Rado76
  • MPx.Fikri
  • MPx.Nutink
  • MPx.Forcee
  • MPxAmoraa

Dengan kedatangan Amoraa sebagai pemain baru, apakah Madura Prime Esports bakal dapatkan performa terbaiknya di League Division Qualifiers FFML Season V Divisi 1 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...