Home Community Mengganas, KLOWOR SCHL Raih Juara Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo!

Mengganas, KLOWOR SCHL Raih Juara Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo!

Hi Sobat Booyah!

Memperingati hari sumpah pemuda, beberapa komunitas Free Fire mengadakan agenda menarik, seperti turnamen. Salah satunya Komunitas Free Fire Purworejo yang baru saja merampungkan Turnamen Sumpah Pemuda dengan total hadiah 2.4 juta rupiah.

Berlangsung satu hari saja, Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo digelar pada 31 Oktober 2021. Selain untuk memperingati hari sumpah pemuda, turnamen ini juga bertujuan untuk mengembangkan bibit-bibit unggul player asal Purworejo.

Baca Juga: Bladebill Soarer Free Fire (FF) Bundle Baru di Event Hacker Store!

Baca Juga: Hadirkan Survey, Free Fire Indikasikan Hadirkan Map FF Baru?

Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo berlokasi di Jl. Tanjung Anam No.29, Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo (Richard Caffe). Dengan nuansa semangat juang, keseruan turnamen semakin memanas, ditambah adanya persaingan yang cukup alot. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Round 1: IDAMANMU DEK
  • Round 2: KLOWOR SCHL
  • Round 3: IDAMANMU DEK
  • Round 4: PVTI IRONEX
  • Round 5: THE KLOWOR
Sumber: Komunitas Free Fire Purworejo

Booyah di Round kedua ternyata memiliki dampak besar bagi perfoma KLOWOR SCHL, nampaknya mental para pemain semakin terpicu hingga tampil konsisten menuju Round akhir. Kesangaran KLOWOR SCHL dibuktikan dengan berhasil keluar sebagai juara Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo.

Sumber: Komunitas Free Fire Purworejo

Selain itu, di posisi kedua diamankan oleh THE KLOWOR, yang merupakan tim dari guild yang dengan KLOWOR SCHL. Sempat memperoleh Booyah di Round terakhir dengan perolehan 67 poin. Untuk posisi ketiga ada CALMEFAMS, meski tidak meraih Booyah, nyatanya perjuangan CALMEFAMS terlihat cukup baik dengan berada di peringkat ketiga klasemen.

Selamat untuk KLOWOR SCHL yang telah berhasil meraih juara Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo. Semoga pencapaian ini nantinya, bisa menjadi semangat untuk meraih kemenangan di ajang lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...