Home Fun Intip Beberapa Teknik Menembak Yang Populer di Free Fire (FF)!

Intip Beberapa Teknik Menembak Yang Populer di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain META dan Strategi, kualitas skill individu pemain juga menunjukkan perkembangan Game Free Fire. Para pemain terus berimproviasi dan menciptakan teknik bermain yang variatif, khususnya untuk teknik menembak.

Teknik menembak merupakan cara pemain dalam melakukan tembakan untuk menjatuhkan musuh, terlepas dari jenis senjatanya. Sebagai Game Battle Royale yang erat kaitannya dengan senjata, tentunya teknik menembak termasuk dalam skill pemain.

Baca Juga: Bladebill Soarer Free Fire (FF) Bundle Baru di Event Hacker Store!

Baca Juga: SES.Bara Beri Pesan untuk Tim-tim Indonesia di FFAC 2021!

Kali ini Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa teknik menembak yang populer di kalangan pemain Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Jump Shot

Sumber: beritabooyahid

Jump Shot merupakan teknik menembak yang sangat populer di Free Fire. Jump Shot memungkinkan pemain untuk menembak sembari melompat, untuk memberikan fleksibilitas gerakan dan mendapatkan ruang tembakan dan bidikan yang lebih pasti. Jump Shot lebih sering digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Rolling Scope

Sumber: beritabooyahid

Teknik menembak Rolling Scope membuat pemain melakukan tembakan sambil melakukan bidikan dengan Scope berkali-kali. Hal tersebut bertujuan untuk mereset aim agar tembakan tetap mengikuti dan mengenai musuh yang bergerak.

Awalnya teknik Rolling Scope digunakan untuk senjata Tap-Tap seperti FAMAS, untuk mempermudah pemain mengincar musuh. Namun, saat ini teknik menembak Rolling Scope telah digunakan untuk berbagai senjata, khususnya senjata Marksman Rifle.

Drag Aim Dan Perfect Shot

Sumber: beritabooyahid

Drag Aim merupakan teknik dasar, dimana pemain menggerakkan atau menyeret tombol tembak untuk mempertahankan Aim, sekaligus mengincar bagian kepala dan mendapatkan Critical Damage.

Teknik menembak Perfect Shot sendiri merupakan versi Upgrade dari teknik Drag Aim. Sebab, cara penerapannya juga mengharuskan pemain melakukan Drag Aim ke arah atas.

Perbedaan terletak pada tujuannya. Jika Drag Aim bertujuan untuk mendapatkan Acumulative Damage yang lebih pasti, Perfect Shot dilakukan untuk melumpuhkan musuh dengan satu peluru tepat mengenai kepala atau Headshot.

Jongkok Shot

Sumber: beritabooyahid

Teknik menembak ini terbagi dalam dua versi. Teknik Jongkok Shot pertama populer pada medio 2019. Untuk melakukannya, pemain hanya perlu Jongkok, Scope, dan berdiri, lalu melakukan tembakan yang tepat mengenai kepala.

Namun, pada Bulan Juni 2019 Free Fire melakukan Nerf dan perubahan untuk teknik yang satu ini, karena memang cukup overpower. Hal tersebut membuat Jongkok Shot versi lama tak dapat dilakukan lagi.

Berbeda jauh dengan versi pertama, Jongkok Shot terbaru mulai populer. Pemain hanya perlu melakukan jongkok berulang kali atau secara tiba-tiba untuk membingungkan musuh saat terlibat pertarungan jarak dekat. Teknik ini mejadi ciri khas salah satu YouTuber Free Fire ternama, BUDI01 GAMING.

Nah, itu dia beberapa teknik menembak yang populer di Free Fire. Mana teknik menembak yang paling Sobat Booyah kuasai? Tulis pendapatmu di kolom komentar,ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...