Home Fun Jangan Mimpi Jadi Pro Player Free Fire Jika Masih Seperti Ini!

Jangan Mimpi Jadi Pro Player Free Fire Jika Masih Seperti Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang juga berkembang di bidang esports. Perkembangan esports Free Fire di Indonesia maupun dunia bisa dibilang cukup pesat, melihat grafik viewers FFML dan FFWS yang terus naik hingga saat ini, serta pembaruan sistem bermain yang membuat turnamen semakin lebih seru.

Menjadi pro player Free Fire tentu menjadi mimpi banyak pemain Free Fire. Bermain di panggung yang besar, bertarung dan ingin mewakili Indonesia di kancah internasional, menjadi impian yang sangat besar. Namun bagi Sobat Booyah yang masih memiliki 3 sifat atau pikiran buruk di bawah ini, Sobat Booyah lebih baik kubur impian Sobat Booyah menjadi pro player Free Fire!

Baca Juga: Baru Dihadirkan, 3 Senjata Ini Jadi Favorit di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: FFPL CIS Season 4 Batal, Bagaimana Nasib Mereka di FFWS 2022 Sentosa?

Selalu Ngeluh Tanpa Feedback Setiap Update Patch

Setiap dua bulan sekali, Free Fire rutin melakukan update besar-besaran. Selain meningkatkan pengalaman bermain seperti grafis dan fitur baru, kehadiran karakter, pet, senjata, serta penyeimbangan-penyeimbangan lainnya tentu tidak dilewatkan.

Setiap update-nya, pasti bakal ada pro dan kontra. Dan bagi Sobat Booyah yang selalu mengeluh tanpa bergerak memberikan feedback, Sobat Booyah tidak akan bisa menjadi pro player. Karena setiap update-nya, pro player ditantang untuk selalu beradaptasi dan memberikan feedback tentang update yang akan datang!

Tidak Mengikuti Perjalanan Skema Kompetitif Free Fire!

Setiap Season-nya, Free Fire selalu menghadirkan turnamen-turnamen seru untuk para komunitas dan tim profesional. Mulai dari Booyah Merdeka, FFML Divisi 1 dan Divisi 2, Booyah Ramadhan, dan masih banyak lagi.

Sebuah kesalahan jika Sobat Booyah tidak mengikuti perjalanan skema kompetitif Free Fire, seperti tidak menonton pergelaran turnamen-turnamen major Free Fire. Karena, Sobat Booyah tidak akan bisa tahu bagaimana pertandingan di turnamen major Free Fire dan alurnya.

Tidak Ikut Turnamen Khusus Komunitas dari Garena

Garena selaku pengembang Free Fire juga memberikan kesempatan besar bagi para tim komunitas yang ingin bermain di panggung FFML dan FFIM. Lewat mode The Arena yang selalu hadir setiap Season, Sobat Booyah bisa bertanding untuk bermain di panggung besar FFIM.

Selain itu, ada juga turnamen seperti Booyah Ramadhan, turnamen spesial Anniversary Free Fire, Booyah Merdeka, yang bisa menjadi ajang Sobat Booyah dilirik oleh tim esports ternama.

Jika Sobat Booyah ingin menjadi pro player Free Fire, Sobat Booyah harus terus berlatih dengan maksimal dan terus ikuti perkembangan skema kompetitif Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...