Home Tips Baru Main Free Fire? Ini Rekomendasi 5 Senjata Terbaik yang Bisa Kamu...

Baru Main Free Fire? Ini Rekomendasi 5 Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

Pemilihan senjata di Free Fire sangat berpengaruh bagi para pemain untuk mendapatkan banyak kill yang akhirnya nanti bisa booyah. Setiap senjata di Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing seperti kecepatan tembakan yang luar biasa hingga damage yang tinggi. Bagi yang masih baru atau pemula dalam game ini, berikut ini adalah beberapa senjata terbaik yang cocok untuk pemain pemula di Free Fire.

Scar

Ini adalah senjata yang memiliki akurasi tembakan cukup stabil. Ini adalah senjata yang paling banyak digunakan oleh para pemain Free Fire. Selain menawarkan akurasi yang bagus, Scar juga mempunyai kecepatan tembakan yang mumpuni.

Senjata M4A1

Senjata yang satu ini juga menawarkan kestabilan tembakan yang baagus untuk mengalahkan lawan di dalam peperangan. Keunggulan dari senjata ini adalah range atau jarak tembakannya tergolong cukup jauh. Walaupun jarak tembakan jauh,damage yang dihasilkan tetap tinggi ketika terkena musuh yang berada di jarak jauh.

Senjata M1014

M1014 atau juga sering dikenal dengan Shotgun adalah senjata yang cocok digunakan untuk peperangan jarak dekat. Senjata ini memiliki damage yang tinggi sehingga sangat efektif untuk menghancurkan pertahanan musuh ketika melakukan pertempuran jarak dekat. Tidak hanya itu saja, cara menggunakan senjata M1 juga sangat mudah yaitu cukup dengan menahan tombol tembakan agar terus mengeluarkan tembakan.

Senjata MP40

Senjata ini memang memiliki ukuran kecil. Walaupun demikian MP40 memiliki peminat yang cukup banyak, khususnya untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini menawarkan kecepatan tembak yang tinggi. Bahkan kecepatannya bisa dikatakan paling tinggi dibandingkan senjata lain yang sejenis..

Senjata AK

Senjata AK selama ini memang dikenal sulit digunakan karena peluru yang ditembakan cukup jarang mengenai sasaran. Untuk itu, senjata AK memerlukan Stock dan Foregrip untuk mendukung tingkat akurasi tembakannya. AK termasuk jenis senjata dengan damage yang besar di Free Fire. 

Itulah beberapa senjata yang direkomendasikan untuk pemula. Senjata tersebut cukup mudah digunakan dan memiliki kemampuan damage yang cukup baik untuk mengalahkan musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...