Home Tips Tips Mengatur Sensitivitas Free Fire Agar Cepat Booyah

Tips Mengatur Sensitivitas Free Fire Agar Cepat Booyah

Free Fire adalah game battle royale yang mengusung sistem control yang mudah bagi para pemainnya, termasuk bagi pemula. Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa game ini memiliki banyak peminat. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat mengatur tata letak controller dan sensitivitas sesuai selera masing – masing melalui menu pengaturan.

Dengan keleluasaan mengatur tata letak kontroler dan sensitivitas dalam permainan ini, tidak sedikit pemain yang kesulitan mengalahkan lawan dan mendapatkan kemenangan. Hal ini karena mereka salah mengartikan kebebasan ini dengan mengatur controller sembarangan tanpa memahami fungsinya. Berikut adalah rekomendasi setting sensitivitas game Free Fire agar Kalian lebih cepat booyah

Gunakan 30 – 40 Sensitivitas Saja

Untuk pengaturan sensitivitas lihat sekeliling, Kamu cukup memakai 30 – 40 sensitivitas saja. Hal ini bertujuan agar ketika menggeser layar tidak akan terlalu cepat melihat keadaan sekeliling. Proses geser yang terlalu cepat akan membuat pemain kesulitan melihat posisi musuh di sekitar Kamu.

Gunakan 60 – 80 Sensitivitas Red Dot Sight

Pengaturan ini diperlukan supaya kalian lebih mudah menembak lawan jika tidak menggunakan scope.

Gunakan 40-60 Untuk 2x Scope

Pada saat membidik lawan dengan 2x scope, Kalian tidak perlu sensitivitas yang tinggi. Apalagi jika titik lokasi musuh jaraknya cukup jauh dari posisimu.

Gunakan 30-40 Untuk 4x Scope

Pengaturan ini dapat dipilih agar tembakan tidak menyimpang terlalu jauh dari target. Jika Kamu menggunakan pengaturan sensitivitas yang lebih tinggi, ketika menggeser layar, kemungkinan posisi bidikan tersebut jauh dari sasaran.

Scope memiliki fungsi utama memperdekat bidikan atau jarak pandang. Hal yang wajib digaris bawahi adalah saat menembak musuh yang jauh dari titik keberadaanmu menggunakan scope, Kamu tidak perlu sensitivitas tinggi. Pasalnya musuh sudah terlihat dekat jika menggunakan scope. 

Jika Kamu mengatur sensitivitas yang tinggi, peluru yang ditembakkan akan semakin mungkin untuk melenceng dari sasaran. Untuk itu, sensitivitas perlu disesuaikan dengan kebiasaan atau cara Kalian bermain game ini mengingat setiap gaya permainan memerlukan sensitivitas yang berbeda-beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...