Home Fun Baru Rilis, Simak Sederet Fakta Menarik Seputar Charge Buster FF!

Baru Rilis, Simak Sederet Fakta Menarik Seputar Charge Buster FF!

Hi Sobat Booyah!

Senjata baru Charge Buster telah hadir ke dalam Game Free Fire dan dapat Sobat Booyah gunakan di Training Ground, Clash Squad, dan mode Battle Royale. Kehadiran senjata ini memang menjadi salah satu hal yang dinantikan dari Update Free Fire Januari 2022.

Charge Buster merupakan senjata tipe Shotgun, namun hadir dalam balutan teknologi canggih. Seperti Shotgun pada umumnya, Charge Buster khusus untuk pertempuran jarak dekat dan memiliki kekuatan yang tak main-main.

Baca Juga: Miliki Bundle Night Provocateur FF Gratis di Event The Final Battle Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Buff, SCAR Siap Jadi Senjata AR Terbaik di Free Fire (FF)?

Tak hanya itu saja, masih ada hal-hal menarik lainnya dari senjata terbaru Charge Buster Free Fire (FF) ini. Mau tau apa saja fakta menarik dari Shotgun yang satu ini? Simak ulasannya berikut ini!

Senjata Futuristik Ke-7 di Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Shotgun Buster merupakan senjata futuristik ke-7 yang telah hadir di Free Fire. Adapun 6 senjata futuristik lainnya adalah CG15, Shield Gun, Plasma Gun, Treatment Gun, RSG50, dan Treatment Sniper. Seharusnya ada 8 senjata futuristik yang telah diperkenalkan. Namun karena Treatment Shotgun belum di rilis, Berita Booyah tak memasukkannya dalam poin ini.

Semua senjata bertemakan masa depan ini memiliki kesamaan, yakni berbasis teknologi canggih yang bahkan belum ada dan belum populer di dunia nyata. Karena berjenis Shotgun, Kehadiran Charge Buster melengkapi berbagai tipe senjata yang memiliki versi futuristik.

Shotgun Kedua Dengan Mode Menembak Tap-Tap

Sumber: beritabooyahid

Meski merupakan senjata futuristik, Charge Buster memiliki mode menembak bawaan Tap Shot Yap, Charge Buster menjadi Shotgun kedua dengan mode menembak Tap-Tap setelah SPAS12.

Bisa dibilang, senjata dengan mode menembak Tap-Tap cukup sulit digunakan dan merepotkan penggunanya. Senjata Tap-Tap juga terkesan kuno karena tidak seperti senjata otomatis masa kini yang memberikan Burst Damage secara instan.

Punya Dua Mode Menembak

Sumber: beritabooyahid

Charge Buster menjadi senjata Free Fire kedua yang memiliki dua mode menembak yang berbeda. Jika mode yang pertama adalah Tap Shot, mode menembak kedua adalah Charge Damage. Mode ini sama seperti senjata CG15, dimana tombol tembak yang ditahan akan melakukan Charging dan meningkatkan Damage dari satu peluru yang di Charge.

Sistem Overheat Yang Berbeda

Sumber: beritabooyahid

Untuk mode Charge, Shotgun Charge Buster memiliki sistem Overheat seperti senjata Plasma Gun. Namun, Charge Buster memiliki sistem yang sedikit berbeda. Charge Buster memiliki sistem dimana ketika Charge dilakukan terlalu lama, akan mengalami Overheat dan otomatis mereset Damage yang telah di Charging sebelumnya.

Jika Plasma Gun Overheat ketika digunakan terus menerus, Charge Buster justru akan Overheat ketika Charge Damage tak ditembakkan. Sepertinya Senjata ini memang dirancang untuk penggunaan yang sangat jeli melihat momen dan peluang untuk memaksimalkan kekuatannya.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai senjata baru Charge Buster Free Fire (FF)! Setelah menggunakannya, apa pendapat Sobat Booyah mengenai senjat futuristik yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...