Home Community Telah Hadir, Pekanbaru Rising Stars Offline Turnamen!

Telah Hadir, Pekanbaru Rising Stars Offline Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Ajang kompetisi dari berbagai regional terus berkembang setiap tahunnya. Bahkan setiap bulan, komunitas terus memberikan agenda seru yang bisa para player ikuti. Salah satunya, Komunitas Free Fire Pekanbaru, Riau menghadirkan event turnamen offline.

Bertajuk Pekanbaru Rising Stars, event kali ini selain menggelar turnamen offline juga akan ada sesi saring bersama Garena Free Fire Indonesia. Tambah serunya, akan hadir juga IOG KidSR yang bisa memberikan inspirasi bagi Sobat Booyah yang ingin berkecimpung dalam scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Captain Markhor Bundle FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Baca Juga: Bundle Urban Hunter Free Fire Jadi Bundle Baru di Penukaran FF Token!

Pekanbaru Rising Star direncanakan bakal berlangsung di Getanyoe Cafe & Resto, Jl. Arifin Ahmad (Depan SPBU Arifin Ahmad), Pekanbaru. Bukan hanya berkesempatan mendapatkan pengalaman, Sobat Booyah juga punya peluang meraih Merchandise Garena.

Dari berbagai kejutan, akan ada total hadiah 2 juta rupiah. Lebih menariknya,  biaya pendaftaran turnamen hanya sebesar 20 ribu rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Ayo buktikan tim Sobat Booyah bisa menjadi tim terbaik di Pekanbaru. Dengan adanya coach dari IOG, Sobat Booyah tentu punya peluang menampilkan skill maksimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...