Home Esports Bawa Siren Esports ke Divisi 1 FFML Season IV, Fluxys Justru Resmi...

Bawa Siren Esports ke Divisi 1 FFML Season IV, Fluxys Justru Resmi Berpisah dengan Tim!

Hi Sobat Booyah!

Perombakan roster tim serta coach menjadi hal yang wajar di dunia esports, apalagi telah memasuki off season. Sebut saja ada OConnor serta coach Zarq yang telah resmi keluar dari RRQ Hades, dan Amerta, Syntee, 2rr9, dan Zyann yang jadi pemain baru di The Prime Esports.

Salah satu finalis Grand Finals FFIM 2021 Spring yaitu Siren Esports, kembali umumkan berita farewall setelah keluarnya Erik pada tanggal 27 April kemarin. Siapakah yang resmi berpisah dari Siren Esports setelah Erik? Yuk simak jawabannya di bawah.

Baca Juga: Tim Legenda Free Fire, AURA NESC Resmi Bubar dari AURA Esports!

Baca Juga: Pemain DG Esports dan RRQ Hades Ini Pamit dari Tim!

Coach Fluxys Resmi Berpisah dari SIREN ESPORTS

Sumber: Instagram SIREN ESPORTS

Masuk ke Siren Esports sejak akhir tahun 2020, kini coach dengan nama Aditya ‘Fluxys’ Maulana ini resmi pamit dari tim mulai tanggal 12 Mei 2021 kemarin.

Sebagai coach yang memberikan strategi dan arahan saat Dvitooo dan kawan-kawan bermain, Fluxys berhasil bawa nama Siren Esports sebagai jawara pot A FFML Season III divisi 2 dan peringkat 3 FFIM 2021 Spring.

Dengan kesuksesannya di FFML Season III divisi 2, buat tim naungannya yaitu SIREN ESPORTS berhak bermain di FFML Season IV divisi 1.

Memiliki pengetahuan di dunia kompetitif Free Fire yang sangat luas dan mampu menciptakan strategi yang panas, sangat tidak mengherankan karena sebelumnya Fluxys pernah jadi pemain di tim ternama yaitu RRQ Poseidon.

Dengan keluarnya coach Fluxys, memunculkan pertanyaan baru, yaitu siapakah yang akan menggantikan Fluxys sebagai coach di Siren Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...