Home Fun Sambut Lebaran, Ini Bundle FF Menarik yang Bisa Kamu Gunakan!

Sambut Lebaran, Ini Bundle FF Menarik yang Bisa Kamu Gunakan!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik telah Garena keluarkan untuk menemani para player selama bulan Ramadhan. Setelah memasuki penghujung Ramadhan dan akan menyambut hari Raya Idul Fitri, tidak ada salahnya Sobat Booyah mengganti bundle agar lebih merasakan nuansa hari lebaran.

Apabila Sobat Booyah belum memiliki rencana bundle yang akan digunakan, kali ini BERITABOOYAH.ID akan membagikan bundle yang cocok untuk Sobat Booyah kenakan di hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: DOROLONDA.ID Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire Bima Champions League 2021!

Baca Juga: Miliki Bundle Violet Parkour Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Bullet Dancer

Sejak dikeluarkan awal bulan Juni 2019 lalu, bundle Bullet Dancer cukup populer dan disukai banyak player. Karena itu, beberapa kali Garena kembali mengeluarkan bundle Bullet Dancer melalui event. Meski demikian, bundle ini termasuk langka atau jarang digunakan. Nah dengan perpaduan warna merah tua serta bernuansa Arab, bundle ini menjadi rekomendasi pertama bagi Sobat Booyah di hari Raya Idul Fitri!

Fearless Warrior

Bundle yang diperoleh secara gratis melalui event dengan menyelesaikan match sebanyak 12 kali ini, masuk ke dalam deretan bundle yang unik. Tidak hanya mengambil tema ninja, bundle Fearless Warrior juga cocok untuk Sobat Booyah pakai dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. Dengan perpaduan warna putih dan merah, serta desain baju ala timur tengah, akan membuat karakter Sobat Booyah tampil keren.

Persian Secrets

Menjadi bundle pasangan dari Bullet Dancer, bundle Persian Secrets juga mengambil nuansa penari Arab. Dengan menggunakan bundle ini, Sobat Booyah akan tampil menarik dan elegan dengan perpaduan warna merah tua serta emas.

Faith Warrior

Belum lama dirilis melalui event mystery shop, bundle Faith Warrior sangat cocok untuk Sobat Booyah gunakan di hari Raya Idul Fitri. Dengan menggunakan sorban putih, karakter Sobat Booyah akan tampil keren dan juga trendy dengan sepatu kets.

Itulah deretan bundle yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah gunakan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. Dari beberapa bundle di atas, bundle mana yang akan Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...