Home Highlight Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF)...

Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2021!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop menjadi salah satu event yang paling sering ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Pasalnya, di event Mystery Shop pemain bisa berkesempatan mendapatkan berbagai item menarik dengan diskon hingga 90% bagi yang beruntung.

Pemain bebas membeli item apa saja yang disediakan sesuka hati. Terkadang pada Mystery Shop juga menghadirkan setidaknya 2 bundle baru sebagai ciri khas. Dengan adanya event ini, pemain merasa lebih diuntungkan karena bisa membeli item dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Sambut Lebaran, Ini Bundle FF Menarik yang Bisa Kamu Gunakan!

Baca Juga: Bawa Siren Esports ke Divisi 1 FFML Season IV, Fluxys Justru Resmi Berpisah dengan Tim!

Biasanya pemain menginginkan kehadiran dari Mystery Shop adalah untuk membeli kartu Elite Pass. Terkadang pemain tidak memiliki cukup Diamond untuk membeli Elite Pass dan akhirnya memilih untuk membelinya ketika hadir Mystery Shop.

Tak hanya itu, nampaknya ada sederet hadiah lain yang tentunya tidak boleh dilewatkan dan perlu Sobat Booyah beli pada event Mystery Shop kali ini. Item apa sajakah itu? Temukan jawabannya melalui ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Elite Pass Privilege Card

Elite Pass menjadi item yang paling banyak dicari dan dibeli pada setiap event Mystery Shop yang hadir. Melalui fitur Elite Pass, pemain akan dimanjakan dengan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta fitur unggulan lainnya yang ditawarkan Elite Pass.

Name Change Card

Chane Name Card menjadi salah satu kartu paling penting, pasalnya dengan memiliki kartu ini, pemain bisa mengganti nama tanpa perlu mengeluarkan Diamond. Item ini perlu dibeli pada Mystery Shop kali ini, terlebih bagi pemain yang doyan berganti-ganti nama.

Token Box Evo Gun

Evo Gun saat ini menjadi Primadona di Free Fire. Kenapa tidak, pasalnya skin senjata satu ini menawarkan berbagai fitur menarik yang tentunya tidak dimiliki oleh Gun Skin biasa, salah satunya adalah emote.

Pada Mystery Shop kali ini Sobat Booyah jangan sampai melewatkan dan tidak membeli token box Evo Gun yang disediakan. Pasalnya harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding di Shop. Pemain bisa menaikkan level Evo Gun dengan token yang dimiliki.

Custom Room Card

Rekomendasi item selanjutnya ada Custom Room, item satu ini juga perlu Sobat Booyah beli. Dengan memiliki kartu ini pemain bisa membuat Room sendiri dan itu sangat penting, terlebih bagi Sobat Booyah yang ingin mengasah skill yang dimilikinya.

Voucher Luck Royale

Terakhir, yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan dari Mystery Shop kedua di bula Mei ini adalah Voucher Luck Royale seperti Incubator Voucher, Weapon Royale Voucher, dan juga Diamond Royale Voucher. Kesempatan ini tentu bisa Sobat Booyah manfaatkan terlebih lagi, saat ini terdapat Incubator 3-in-1 yang menghadirkan 3 gun skin sekaligus!

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa saja item yang telah kalian borong di Mystery SHop kedua Mei Free Fire (FF) ini? Yuk tuliskan langsung di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...