Home Fun Free Fire Latam Unggah Gambar 7 Siluet Orang, Tanda Kolaborasi Terbaru?

Free Fire Latam Unggah Gambar 7 Siluet Orang, Tanda Kolaborasi Terbaru?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini menjadi salah satu game yang digemari di seluruh penjuru dunia. Rilis pertama kali pada tahun 2017, Free Fire telah berkembang dengan menghadirkan fitur-fitur menarik.

Tidak hanya soal fitur serta pengalaman baru yang ditawarkan, untuk menarik perhatian pemain Free Fire juga tak luput dalam melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak ternama.

Baca Juga: Beberapa Challenge Seputar Karakter Free Fire (FF) yang Menarik Dicoba!

Baca Juga: Sebelum Ngendok di Free Fire (FF), Jangan Lupa Pastikan 3 Hal Ini Dulu!

Sebut saja, mulai dari DJ terkenal seperti DJ Alok, KSHMR, hingga Dimitri Vegas & Like Mike. Tidak hanya, Free Fire juga pernah melakukan kolaborasi dengan sederet anime seperti One Punch Man dan Attack on Titan.

Tidak berhenti di situ saja, Free Fire juga dijadwalkan akan segera kedatangan kolaborasi terbaru mereka yaitu Free Fire x Assassin’s Creed pada bulan Maret besok yang tentu saja menarik untuk ditunggu.

Sumber: Twitter Free Fire Latam

Tetapi, ada salah satu hal yang menarik yaitu Free Fire dirumorkan bakal melakukan kolaborasi kembali! Kali ini kita akan terbang ke Amerika Latin yang mana sosial media resmi Free Fire LATAM memberikan sebuah bocoran terbaru!

Bocoran terbaru tersebut adalah siluet 7 gambar orang yang dikatakan akan segera datang ke Bermuda. Memang masih belum jelas siapakah mereka yang akan digandeng Free Fire untuk melakukan kolaborasi.

Tetapi, jika melihat dari komentar yang terdapat dalam postingan tersebut banyak yang berpendapat bahwa siluet ini merupakan gambar dari kolaborasi Free Fire x BTS, grup musik asal Korea Selatan yang juga beranggotakan 7 orang, sama seperti yang ada di siluet.

Walaupun begitu, saat ini Berita Booyah belum mendapatkan informasi lebih lanjut siapakah orang di balik siluet tersebut. Terlebih lagi, ketika artikel ini ditulis postingan yang sama belum ada di sosial media resmi dari Free Fire Indonesia?

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga sependapat dengan berbagai komentar yang menyatakan ini akan menjadi kolaborasi Free Fire (FF) x BTS atau justru dengan pihak lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...