Home Community FCM ALS Berhasil Raih Juara Turnamen Online Komunitas Free Fire Pasuruan!

FCM ALS Berhasil Raih Juara Turnamen Online Komunitas Free Fire Pasuruan!

Hi Sobat Booyah!

Memperkuat kekompakan para player tentu bukan perkara mudah. Salah satu cara komunitas Free Fire untuk merangkul para player dengan digelarnya turnamen rutin setiap bulannya. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Pasuruan menggelar Turnamen Online yang seru dan menegangkan.

Turnamen Online Free Fire Pasuruan memasuki babak puncak pada 15 Agustus 2021. Selain itu, penampilan terbaik dari ke 12 tim berhasil memukau para player yang menonton jalannya turnamen.

Baca Juga: Echo Esports Bakal Bawa Kejutan di FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi 1!

Memiliki strategi dan kelebihan masing-masing, membuat persaingan yang sengit tidak terelakkan dan telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: NOPRESSURE
  • Match 2: NEXGRON
  • Match 3: NOPRESSURE
  • Match 4: TTG REDCODE

Kecepatan mengambil peluang dan pemanfaatan strategi yang baik membuat tim FCM ALS berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Online Free Fire Pasuruan. Selain itu, permainan tim yang kompak mengantarkan FCM ALS mendapatkan 64 point’ di malam finals.

Beralih pada posisi kedua dan ketiga, ada dari tim TTG REDCODE dan NOPRESSURE dengan mengoleksi 55 dan 50 point. Mengutamakan kerjasama tim dan persiapan yang optimal telah tergambar dengan perbedaan point’ yang begitu tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...