Home Tips Newbie Guide: Cara Kirim Hadiah Ke Teman di Free Fire (FF)!

Newbie Guide: Cara Kirim Hadiah Ke Teman di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale online yang terkenal di berbagai penjuru belahan dunia. Di Free Fire, Sobat Booyah bisa bermain berbagai mode bersama teman Sobat Booyah dengan membentuk Duo atau Squad.

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bagi-bagi hadiah ke teman Sobat Booyah di in-game Free Fire, mungkin spesial bentuk terima kasih, Sobat Booyah bisa ikuti cara mengirim hadiah di in-game Free Fire berikut ini dari Berita Booyah!

Baca Juga: Miliki Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Nekat Pake Config Full Supply di Free Fire (FF)? Ini Bahayanya!

Cara Kirim Hadiah ke Teman di In-game Free Fire!

Langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan tentunya login ke akun Free Fire milik Sobat Booyah terlebih dahulu.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa memasuki Shop, dan klik toko Hadiah. Di halaman Hadiah, Sobat Booyah bisa memilih skin, bundle, atau karakter yang ingin Sobat Booyah bagikan ke teman di in-game.

Lalu Sobat Booyah bisa langsung klik Berikan, dan cari nickname yang ingin Sobat Booyah beri hadiah. Sobat bisa juga mencari nickname teman lewat pencarian ID yang tersedia di atas deretan nickname teman.

Perlu diingat, maksimal hanya 5 teman atau pemain saja yang bisa Sobat Booyah kirim hadiah dalam sekali gift.

Jika sudah memilih akun yang ingin dikirimkan hadiah lewat nickname, Sobat Booyah bisa klik Berikan, dan bisa tulis pesan yang ingin Sobat Booyah sampaikan.

Dan terakhir, Sobat Booyah bisa langsung klik Berikan. Otomatis hadiah akan sampai ke akun teman Sobat Booyah dan bisa diklaim lewat email in-game. Mudah bukan?

Itulah cara mengirim hadiah Sobat Booyah teman Sobat Booyah di Free Fire! Apakah Sobat Booyah tertarik bagi-bagi hadiah ke rekan tim di in-game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...