Home Game Update Event Miliki Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Miliki Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seakan tidak pernah ada habisnya, event Bonus Top Up selalu hadir di Free Fire dan bergantian. Dengan hadiah yang beragam juga, tentu saja event Bonus Top Up FF menarik untuk disimak.

Terlebih lagi, sebentar lagi bakal ada event Bonus Top Up Free Fire terbaru dengan mendatangkan sebuah skin Backpack yang bisa didapatkan pemain setelah melakukan Top Up Diamond.

Baca Juga: Nekat Pake Config Full Supply di Free Fire (FF)? Ini Bahayanya!

Baca Juga: AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

Penasaran Backpack apakah yang hadir dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire ini dan berapa Diamond yang musti Top Up untuk bisa mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Free Fire

Backpack Little Dino FF bakal menjadi Bonus Top Up Free Fire! Yap, sesuai dengan namanya Backpack Little Dino FF merupakan skin Backpack yang mana Soabt Booyah akan mendapatkan Backpack dengan tampilan dinosaurus.

Backpack Dinosaurus berwana hijau dan imut ini bakal bisa Sobat Booyah dapatkan di event Bonus Top Up mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus. Seperti Backpack lainnya, Backpack Little Dino FF juga memiliki 3 level.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Backpack Little Dino FF di event Bonus Top Up Free Fire ini minimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan tampilan yang imut ini, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Backpack Little Dino FF dalam event Bonus Top Up Free Fire terbaru yang hadir mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...