Home Fun Fakta Menarik Seputar Fitur Baru Free Fire (FF), Look Changer!

Fakta Menarik Seputar Fitur Baru Free Fire (FF), Look Changer!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Evo Bundle Mars Warclasher edisi Rampage: United 2022 turut membawa item khusus untuk fitur terbaru bernama Look Changer. Menjadi hadiah eksklusif dalam satu paket Legendary Bundle terbaru membuat item Look Changer pertama ini terasa spesial.

Fitur Look Changer tentunya menjadi daya tarik baru dalam game Free Fire, khususnya untuk bagian vault dan fashion. Secara tak langsung Rampage Look Changer membuat pemain semakin tertarik pada Legendary Bundle terbaru.

Baca Juga: Rilis 2020, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Fitur Global Chat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Mengapa Kamu Harus Miliki Plan B Saat Bermain Free Fire (FF)!

Selagi membahas fitur terbaru ini, Berita Booyah ingin Sobat Booyah mengetahui beberapa fakta menarik seputar fitur Look Changer di Free Fire (FF). Jika kalian penasaran dengan fakta-fakta menarik tersebut, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Warna Bundle dari Look Changer Berbeda

Kiri: warna bawaan, Kanan: warna dari Look Changer. Sumber: YouTube BrOkEn JoYsTiCk

Evo Bundle Mars Warclasher memiliki 4 kombinasi warna, yakni merah, kuning, ungu, dan biru. Namun, warna bundle dari perubahan tampilan menggunakan Look Changer memiliki kombinasi warna yang berbeda meski sama-sama berwarna dasar biru.

Warna bundle dari Look Changer adalah biru muda dan putih terang, sedangkan warna kombinasi warna biru bawaan dari bundle Mars Clasher adalah biru gelap dan hitam. Jadi, secara tak langsung Evo Bundle Mars Warclasher memiliki 5 warna yang berbeda.

Fitur Kedua yang Berkaitan dengan Fashion

Free Fire semakin kreatif dalam hal pengembangan game melalui fitur-fitur terbaru. Hal ini dapat dibuktikan dari variasi fitur yang baru rilis tak hanya menyangkut tentang setting dan gameplay saja, namun juga telah merambah pada vault atau fashion.

Look Changer menjadi fitur kedua yang berkaitan dengan fashion setelah rilisnya fitur Fitting Room pada awal tahun ini. Dengan hadirnya fitur-fitur menarik pada bagian vault dan fashion membuat Free Fire lebih berwarna dan tak monoton.

Pemain Tak Bisa Melihat Look Changer Lawannya

Sumber: YouTube BrOkEn JoYsTiCk

Apabila Sobat Booyah melakukan taunting pada musuh yang knock dengan menggunakan Look Changer, maka hal tersebut tidak ada gunanya karena musuh tak bisa melihat perubahan tampilan lawannya yang menggunakan Look Changer.

Singkatnya, musuh tak bisa melihat Sobat Booyah yang berubah tampilan menggunakan Look Changer. Begitupun sebaliknya. Hal ini hanya berlaku ketika sudah memasuki game. Sobat Booyah masih bisa pamer menggunakan Look Changer di Training Ground dan Starting Island.

Look Changer Bisa Merubah Gender Karakter

Selain mengubah tampilan biasa Sobat Booyah menggunakan Evo Bundle Mars Warclasher, fitur Look Changer juga bisa merubah gender karakter Sobat Booyah. Hal ini akan berlaku jika kalian menggunakan karakter perempuan.

Hal ini tentunya sangat unik namun sedikit terlihat sedikit aneh karena pemain bisa berkamuflase seperti menggunakan karakter laki-laki dan karakter perempuan dalam satu game yang sama, padahal sebenarnya yang berubah hanya bundle-nya saja.

Itulah beberapa fakta menarik dari fitur Look Changer di Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai fitur terbaru ini? Menarik atau biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...