Home Tips Beberapa Hal yang Buat Permainan di Mode Clash Squad Free Fire (FF)...

Beberapa Hal yang Buat Permainan di Mode Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Lebih Efisien!

Hi Sobat Booyah!

Popularitas mode Clash Squad di kalangan pemain Free Fire tak perlu dipertanyakan lagi. Gameplay 4v4 yang atraktif menuai banyak respon positif dari para pemain. Agar selalu dan tetap menarik, mode Clash Squad kerap mendapatkan pembaruan.

Seiring berjalannya waktu, banyak hal-hal menarik yang ditambahkan ke dalam mode Clash Squad dan membuat permainannya jadi lebih seru. Entah itu fitur, item, atau pembaruan sistem permainan, semuanya dihadirkan agar pemain tak bosan memainkan mode ini.

Baca Juga: Ketchup Gal Bundle FF Hadir ke Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Baca Juga: Miliki Gloo Wall Burger Bang FF Gratis Hanya dengan Main Free Fire!

Dari beragam pembaruan yang dihadirkan, terdapat beberapa hal yang kehadirannya membuat permainan di mode Clash Squad jadi lebih efisien. Hal seperti apa yang dimaksud? Simak ulasannya di bawah ini!

Request Item Langsung Dari Shop

Fitur Request memungkinkan pemain meminta rekan tim untuk membelikan item yang diinginkan langsung dari Shop. Pemain bebas meminta item apa saja, asalkan rekan tim punya Gold lebih dan mereka berkenan untuk membelikannya.

Fitur yang satu ini tentunya membuat permainan jadi lebih efisien karena pemain tak perlu repot melakukan gestur tertentu untuk meminta item, dan si pemberi item juga tak repot menjatuhkan atau membagikan item yang diminta kepada rekan tim.

Lingkar Safe Zone

Pembaruan ini sudah dihadirkan sejak April 2021. Mini Map mode Clash Squad akan menampilkan lingkaran garis putus-putus yang menandakan posisi Safe Zone selanjutnya. Setelah itu juga akan muncul titik yang menunjukkan kemana zona terakhir akan menyusut.

Hal ini tentunya sangat membantu pemain untuk bermain objektif di setiap roundnya. Pemain juga tak perlu repot-repot membuka Map bahkan menebak kemana posisi zona akan bergerak, karena Mini Map telah memberitahukannya lebih dulu.

Upgrade Armor

Upgrade Armor merupakan sebauh mekanisme terbaru di mode Clash Squad yang hadir pada Update FF Mei kemarin. Upgrade Armor memungkinkan pemain mendapatkan armor terbaik dengan harga lebih murah.

Cara kerjanya sangat sederhana. Pemain hanya menghabiskan lebih sedikit Gold untuk meng-upgrade Vest dan Helmet Level 2 yang dibeli sebelumnya untuk menjadi Vest dan Helmet Level 3. Selain hemat Gold, tak ada sampah resources yang tersisa berkat sistem baru ini.

Itulah sederet hal yang membuat permainan di mode Clash Squad Free Fire jadi lebih efisien. Diantara ketiga hal di atas, mana yang berdampak paling positif terhadap mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...