Home Game Update Event Miliki Gloo Wall Burger Bang FF Gratis Hanya dengan Main Free Fire!

Miliki Gloo Wall Burger Bang FF Gratis Hanya dengan Main Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bomb Squad 5V5 telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu. Event ini memang hadir secara khusus untuk menyambut map El Pastelo yang bakal menjadi map baru di mode Bomb Squad.

Kehadiran event Bomb Squad 5V5 memanglah cukup menarik karena Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis seperti Bundle hingga Gloo Wall yang bisa didapatkan hanya dengan nermain.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Karakter Baru Homer Free Fire (FF)!

Baca Juga: Baru Dapat Buff, 3 Karakter Ini Bisa Kamu Pakai di Clash Squad Ranked Season 13 FF!

Yap, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall Burger Bang FF gratis hanya dengan bermain Free Fire saja. Simak artikel ini untuk tahu bagaimana detail cara mendapatkan Gloo Wall ini.

Gloo Wall Burger Bang FF Gratis Event Bomb Squad 5V5

Sesuai dengan namanya, Gloo Wall Burger Bang FF merupakan sebuah skin Gloo Wall Free Fire dengan gambar burger. Warna dasar dari skin Gloo Wall ini adalah warna merah dan gambar burger terlihat cukup besar.

Di dalam event Bomb Squad 5V5, Sobat Booyah bisa memiliki Gloo Wall Burger Bang FF secara cuma-cuma dengan menjalankan sebuah misi yang mana Sobat Booyah harus bermain dalam waktu dan tanggal tertentu.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall Burger Bang dengan bermain sepanjang 85 menit pada tanggal 11 dan 12 Juni 2022. Tak hanya skin Gloo Wall, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya.

  • Bermain 30 menit: 3x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 50 menit: 4x Weapon Royale Voucher
  • Bermain 85 menit: Gloo Wall Burger Bang

Tak hanya ketiga hadiah di atas, ketika Sobat Booyah melakukan login Free Fire di waktu yang sama Sobat Booyah juga sekaligus bisa mengklaim hadiah 3x Incubator Voucher gratis!

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah di misi bermain yang ditawarkan dalam event Bomb Squad 5V5 ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...