Home Highlight Tanpa Skyler, Ini Kombinasi Karakter dan Senjata Penghancur Gloo Wall Terbaik di...

Tanpa Skyler, Ini Kombinasi Karakter dan Senjata Penghancur Gloo Wall Terbaik di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sejak kehadirannya, Skyler menjadi karakter terbaik dalam urusan menghancurkan Gloo Wall musuh. Belum lagi ketika META Skyler dan Kord muncul, karakter yang satu ini menjadi semakin populer dan jadi salah satu karakter favorit di Free Fire.

Seiring perkembangan gameplay di Free Fire, Skyler bukanlah satu-satunya karakter yang mampu menghancurkan Gloo Wall. Terkhusus pasca update patch terbaru, ada beberapa karakter dan senjata yang mampu menciptakan kombinasi baru untuk menyaingin kemampuan Skyler.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Buat Permainan di Mode Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Lebih Efisien!

Baca Juga: Ketchup Gal Bundle FF Hadir ke Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Tanpa mengandalkan Skyler, Sobat Booyah bisa coba kombinasi karakter dan senjata penghancur Gloo Wall terbaik di Free Fire berikut ini!

Nairi dan Xayne, Kombinasi Baru Untuk Hancurkan Gloo Wall Musuh!

Nairi dan Xayne mendapatkan buff pada Update FF Mei 2022 kemarin. Keduanya memiliki tipe skill yang berbeda, namun efeknya sama-sama berkaitan dengan Gloo Wall sehingga ada kecocokan yang membuat keduanya efektif untuk dipadukan.

Skill Ice Iron milik Nairi mampu meningkatkan 35% Damage senjata AR kepada Gloo Wall musuh. Sedangkan Xayne dengan skill aktifnya yang bernama Extreme Encounter mampu memberikan 200% tambahan Damage ketika menembak Gloo Wall musuh.

Apabila dipadukan, Nairi dan Xayne akan memberikan tambahan 235% Damage pada Gloo Wall musuh, dengan catatan Sobat Booyah harus menggunakan senjata tipe AR. Lantas, apa senjata AR yang cocok untuk dikombinasikan dengan duet maut Nairi dan Xayne?

Mencari Senjata Terbaik Untuk Dipadukan Dengan Nairi dan Xayne FF

Syarat skill Nairi hanya spesifik untuk senjata tipe AR, sehingga efeknya tak akan terasa pada senjata tipe lain terutama Marksman Rifle meski menggunakan AR Ammo. Agar mendapatkan kekuatan penuh dari kombinasi Nairi dan Xayne, Sobat Booyah wajib gunakan senjata AR.

Masalahnya ada senjata AR mana yang lebih efektif untuk dipadukan dalam kombinasi ini, mengingat rata-rata senjata AR memiliki kekuatan yang sama yakni pada Damage dan Burst Damage yang dihasilkan.

Berita Booyah merekomendasikan senjata AR yang memiliki Advance Weapon seperti GROZA-X, M4A1-III, M14-III, dan FAMAS-III. Alasannya karena senjata diatas memiliki Damage rata-rata dan Fire Rate yang tinggi, sehingga mampu menghasilkan Burst Damage yang jauh lebih besar dari senjata AR biasa untuk menghancurkan Gloo Wall jauh lebih cepat

Itu dia kombinasi karakter dan senjata Free Fire terbaik untuk membuat Gloo Wall musuh jadi lembek dan tak berguna! Dengan ini, Sobat Booyah tentunya tak akan ketergantungan lagi dengan skill Skyler.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...