Home Game Update Ketchup Gal Bundle FF Hadir ke Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Ketchup Gal Bundle FF Hadir ke Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai Bundle yang menarik dan tentu saja bisa Sobat Booyah kenakan sesuai dengan style dan juga favorit Sobat Booyah ketika berada di dalam game.

Tak hanya yang sudah ada, Free Fire juga kerap kali mendatangkan Bundle-bundle baru ke dalam game. Salah satu yang bisa Sobat Booyah nantikan ada Bundle bernama Ketchup Gal Bundle FF!

Baca Juga: Miliki Gloo Wall Burger Bang FF Gratis Hanya dengan Main Free Fire!

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Karakter Baru Homer Free Fire (FF)!

Bundle ini nantinya segera bisa didapatkan di dalam game Free Fire. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Ketchup Gal Bundle FF ini? Berikut Berita Booyah hadirkan detail lengkapnya!

Ketchup Gal Bundle Free Fire (FF)

Ketchup Gal Bundle merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek. Bundle satu ini merupakan Bundle yang memiliki tampilan layaknya junk food dengan warna seperti roti yang biasanya digunakan untuk junk food.

Nantinya, Bundle Ketchup Gal FF ini akan hadir ke Free Fire mulai tanggal 9 Juni 2022. Tidak melalui event, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan langsung membelinya di Shop!

Ketchup Gal Bundle datang ke Free Fire dan rilis di Shop dengan dibanderol seharga 1500 Diamond. Namun, jika Sobat Booyah membelinya pada tanggal 9 hingga 23 Juni, Sobat Booyah bisa membelinya dengan harga yang lebih murah yaitu sebesar 450 Diamond saja!

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Ketchup Gal Bundle FF ini. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...