Home Game Update Event Bocoran Event 4nniversary FF, Bisa Punya Skin Monster Truck FF Gratis!

Bocoran Event 4nniversary FF, Bisa Punya Skin Monster Truck FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali diluncurkan dan bisa dimainkan secara luas pada tahun 2017, tidak terasa Free Fire saat ini telah memasuki tahun keempat dengan menorehkan berbagai prestasi di dalamnya.

Menyambut ulang tahun keempat Free Fire, nantinya Free Fire akan menghadirkan sebuah event bernama 4nniversary FF yang tentu saja akan mendatangkan berbagai hadiah gratis di dalamnya.

Baca Juga: Sepasang Booyah Antar EVOS Immortal Puncaki Day 1 FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

Salah satunya adalah, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Monster Truck dan juga berbagai Luck Royale Voucher gratis. Lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Skin Moster Truck dan Luck Royale Voucher Gratis di Peak Day 4nniversary Free Fire (FF)

Event 4nniversary nantinya bakal hadir dan mulai datang di Free Fire padan tanggal 20 Agustus 2021. Event ini nantinya juga dipenuhi dengan berbagai event tidak hanya di dalam game, namun juga berbagai hal lain.

Sementara itu, Peak Day event 4nniversary FF bakal jatuh di tanggal 28 Agustus. Di tanggalt ersebut, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Monster Truck bernama Monster Truck Thrash Metallic FF dan berbagai Luck Royale Voucher secara gratis.

Lebih lengkapnya, berikut adalah misi dan detail dari misi yang akan jatuh pada Peak Day 4nniversary FF untuk mendapatkan skin Monster Truck Thrash Metallic Free Fire:

  • Membunuh 10 musuh: 5x Gold Royale Voucher
  • Membunuh 20 musuh: 2x Diamond Royale Voucher
  • Membunuh 30 musuh: Monster Struck – Thrash Metallic + 2x Incubator Voucher

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menantikan Peak Day dari event 4nniversary FF yang segera hadir di Free Fire? Perlu diingat, ini hanyalah satu dari sekian banyak hadiah yang akan hadir dalam event ini!

Supaya tahu apa saja hadiah menarik yang akan hadir di event 4nniversary Free Fire, pastikan Sobat Booyah mebaca artikel bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...