Home Esports FFML Season IV Tergabung di POT Neraka, RIMO Arjuna Akui Siap Bertanding!

Tergabung di POT Neraka, RIMO Arjuna Akui Siap Bertanding!

RIMO Arjuna merupakan tim yang berasal dari komunitas. Sejak terbentuk awal Februari 2019 lalu, RIMO Arjuna semakin matang secara perfoma tim. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan RIMO Arjuna mengamankan tiket untuk bersaing di FFML Season IV divisi 1.

Meski beberapa kali melakukan perombakan roster, namun RIMO Arjuna memiliki komitmen untuk menghasilkan prestasi terbaik secara nasional hingga internasional. Sebelum melakukan perhelatan yang sengit, Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan RIMO Rendy untuk melihat seberapa matang persiapan mereka menuju FFML Season IV.

Baca Juga: AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

RIMO Arjuna Sangat Tertantang Berada di POT B

Dengan adanya pembagian pot yang sangat menarik. RIMO Rendy, mengungkapkan merasa sangat tertantang untuk bersaing bersama tim-tim dengan segudang prestasi dan pengalaman lebih.

“Baru promosi dan sudah masuk ke pot neraka tentunya menjadi tantangan buat aku sendiri. Apa lagi di pot B itu ada empat tim yang sudah pernah mewakili Indonesia,” ungkap Rendy.

Telah Persiapkan Strategi Cadangan

Setelah mengetahui akan menghadapi pertempuran yang sulit, Rendy menyampaikan telah memiliki beberapa strategi cadangan yang akan digunakan pada saat keadaan tertentu.

“Untuk strategi pastinya kita sudah siapin. Beberapa strategi juga bakalan kita pakai buat situasi tertentu. Kalau strategi umum sih, pastinya melatih skill individu masing masing player dan buat lebih kompak lagi.”

Selama tahap persiapan, Rendy menuturkan tidak mendapati kesulitan karena anggota tim yang sangat seru dan saling menyemangati. Hal itulah yang membuat Rendy yakin untuk menjadi juara nantinya.

“Untuk sekarang Alhamdulillah kita belum ada kendala karena kami sering menyatukan chemistry dari luar game, seperti makan bersama dan lainnya. Hal itulah yang membuat kami yakin bisa juara dari grup B FFML Season IV,” jelasnya.

Terakhir, Rendy menyampaikan RIMO Arjuna akan berwaspada dengan semua tim. Karena pasti akan ada kejutan yang tidak terduga yang telah disiapkan oleh masing-masing tim.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...