Home Esports FFML Season IV First Raiders Kembangkan Strategi Lama Hadapi FFML Season IV Divisi 1!

First Raiders Kembangkan Strategi Lama Hadapi FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Panggung kompetitif Free Fire sebentar lagi akan bergejolak dengan hadirnya turnamen bergengsi, FFML Season IV divisi 1 dan 2. Penentuan ke delapan belas tim yang akan bertanding, dilihat dari peringkat dalam ajang FFIM season lalu dan empat tim lainnya diambil dari Division Qualifiers.

Bersama EVOS Divine, First Raiders pernah menjadi wakil Indonesia di final Free Fire World Series 2021 Singapore. Sebuah prestasi yang membanggakan hingga season ini First Raiders kembali berjuang di dalam pot nerakanya FFML Season IV divisi 1.

Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan FR.Fluxys yang merupakan pelatih dari First Raiders mengenai kekuatan besar yang akan mereka siapkan.

Baca Juga: Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

Baca Juga: AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

Mengembangkan Strategi Lama

Berbagai strategi akan disiapkan oleh masing-masing tim untuk mendapatkan hasil terbaik, hal tersebut senada dari pernyataan FR.Fluxys bahwa mereka akan sedikit mengembangkan strategi lama agar perfoma tim bisa meningkat.

“Untuk strategi ada sedikit perubahan. Pastinya lebih ke arah mengembangkan strategi yang ada sebelumnya. Karena kalau merubah total strategi dengan waktu yang singkat, bakal susah juga nantinya,” ungkap FR.Fluxys kepada Berita Booyah.

FR.Fluxys mengakui, mereka tengah mempersiapkan kekuatan baru dan kejutan yang tidak terduga. Meski belum bisa memberikan bocoran, FR.Fluxys menyampaikan untuk menunggu tanggal mainnya saja.

“Kekuatan nanti bisa diliat saja pas play off FFML. Kalau bicara kejutan, pasti ada dong ditunggu saja lah di FFML nanti, tidak mungkin dong dibocorkan gitu.”

FR.Fluxys Tekankan Harus Tetap Fokus

Meski tergabung kedalam pot yang tidak mudah, FR.Fluxys merasa First Raiders harus tetap fokus dan tetap menjalani permainan dengan maksimal. Hingga nanti diharapkan akan memperoleh hasil yang tidak mengecewakan.

“Wah semua pot susah kok, jadi kita jalanin saja yang pastinya kita sudah punya objektivitas tersendirilah untuk menghadapi pertarungan itu,” tegas FR.Fluxys.

Memiliki cukup banyak pengalaman di panggung kompetitif Free Fire, FR.Fluxys merasa akan berwaspada dan ingin mengalahkan semua tim. Selain itu, FR. Fluxys meyakini mereka telah siap untuk berlaga nantinya.

“Kalau tim yang mau dikalahkan atau diwaspadai, kita mau ngalahin semua tim. Ini kompetisi dan kita juga mewaspadai semua tim kok”

Terakhir, FR.Fluxys berharap untuk para Survivors agar terus mendukung mereka dan tentunya meminta do’a untuk mengiringi perjuangan First Raiders agar tampil maksimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...