Home Tips Beberapa Item Keren yang Bisa Kamu Dapatkan di Air Drop

Beberapa Item Keren yang Bisa Kamu Dapatkan di Air Drop

Jika biasanya kalian untuk bisa menemukan item-item di dalam game Free Fire adalah dengan mengandalkan map untuk menemukan lokasi yang menyimpan item-item tersebut.

Namun, kalian juga bisa tanpa menggunakan map dan tetap dapat menemukan item-item, bahkan item tersebut cukup memberikan kalian kepuasan. Item tersebut tersembunyi di dalam Air Drop.

Ada beberapa item penting yang bisa kalian temukan di Air Drop. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1.    AWM

Senjata AWM merupakan jenis senjata Sniper Rifle yang terkenal memiliki Damage yang besar dan mampu untuk meng-kill musuh yang berada di jarak yang cukup jauh.

Saking hebatnya senjata ini, AWM sangat bisa kalian andalkan untuk membunuh musuh dalam sekali tembakan saja.

Bahkan jika musuh menggunakan helm, maka helm tersebut pun tidak mampu untuk menahan serangan dari AWM dan akan langsung hancur seketika. Senjata hebat ini lah yang bisa kalian dapatkan melalui Airdrop.

2.    Helm dan Vest Level 3

Alat pertahanan berupa Helm dan Vest Level 3 bisa kalian dapatkan di dalam Air Drop. Perlu diketahui bahwa level yang dimiliki oleh Helm dan Vest jika semakin tinggi, maka daya tahannya pun juga akan semakin besar.

Sehingga bagi kalian yang mendapatkan dua item ini di Airdrop sangatlah beruntung. Karena keduanya sangat dibutuhkan di dalam menjaga keamanan diri di dalam Free Fire.

3.    Monster Truck

Selain item berupa senjata yang bisa kalian dapatkan di Air Drop, kalian juga bisa mendapatkan kendaraan berupa Monster Truck. Kalian bisa memanfaatkan kendaraan ini untuk menghindar dari kejaran musuh, karena kecepatan Monster Truck yang tidak boleh diragukan.

Jadi, dijamin kalian bisa lolos dari musuh jika mendapatkan jenis kendaraan ini. Bahkan kalian hanya bisa menemukannya melalui Airdrop.

4.    Groza

Inilah jenis senjata yang banyak menjadi sumber ketakutan para musuh. Damage dan akurasi yang diberikan oleh senjata ini sangatlah besar, sehingga tak mengherankan jika senjata ini memang cukup banyak diminati. Kalian bisa mendapatkan senjata ini melalui Airdrop.


Jadi, selain mengandalkan map, kalian masih bisa menemukan item-item penting melalui Air Drop. Sehingga jangan sampai kalian melewatkannya karena item-item tersebut akan sangat berharga untuk kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...