Home Tips Dengan Cara Ini, Dijamin Kamu Akan Headshot Terus saat Main Game Free...

Dengan Cara Ini, Dijamin Kamu Akan Headshot Terus saat Main Game Free Fire

Kamu kesulitan untuk melakukan headshot di game Free Fire? Ingin tau tips jitu supaya kamu bisa selalu headshot? Nah, kamu tidak perlu khawatir. Kita memiliki tips yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa headshot dengan mudah. Dijamin kamu akan langsung jadi pro dalam hal headshot.

Headshot merupakan kebanggaan tersendiri saat kamu sedang main Free Fire. Rasanya ketika berhasil membidik kepala musuh dengan mudah tentu sangat memuaskan. Inilah tips supaya kamu bisa selalu headshot.

Pilih Senjata yang Tepat

Tips pertama yang cukup penting adalah pemilihan senjata. Tidak mungkin kamu bisa headshot kalau senjata kamu saja sudah tidak bagus.

Maka dari itu, kamu harus memilih senjata yang jarak menegah atau senjata jarak jauh. Kamu bisa memakai senjata seperti SMG atau assault riffle. Senjata-senjata ini memang didesain supaya kamu bisa melakukan headshot dengan sangat mudah.

Gunakan Pengaturan Default

Hal berikutnya yang wajib kamu lakukan kalau kamu ingin bisa headshot terus adalah menggunakan pengaturan default.

Pengaturan default pada game Free Fire memperbolehkan kamu untuk mendapatkan headshot dengan sangat mudah. Bila pengaturan dalam game tidak sesuai dengan kenyamanan kamu, maka tentunya mendapatkan headshot akan menjadi sangat sulit.

Scope untuk Membidik

Tips selanjutnya yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan headshot adalah penggunaan scope. Scope merupakan tambahan pada senjata yang bisa kamu gunakan untuk membidik musuh dengan lebih jelas.

Nah, kalau kamu sudah bisa melihat musuhmu dengan jelas, tentunya melakukan headshot akan menjadi jauh lebih mudah. Scope memungkinkan kamu untuk membidik dengan lebih tepat.

Tempat yang Tepat untuk Headshot

Tips terakhir yang tidak kalah pentingnya dengan tips-tips lain untuk mendapat headshot adalah pemilihan tempat. Maksudnya, kamu harus memastikan kalau kamu membidik kepala musuhmu dari tempat yang aman.

Percuma kan kalau kamu membidik musuh sedangkan kamu sendiri juga sedang dibidik oleh orang lain karena berada di tempat terbuka yang tidak aman? Nah, itulah mengapa kamu harus mengutamakan keamananmu terlebih dahulu sebelum berusaha mendapatkan headshot di game Free Fire.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...