Home Tips Mau Pakai AWM dan Kar98k? Coba Perhatikan Beberapa Hal Ini

Mau Pakai AWM dan Kar98k? Coba Perhatikan Beberapa Hal Ini

Kedua senjata di game Free Fire, yakni AWM dan Kar98k ini memang tidak banyak yang menggunakannya. Karena biasanya kesulitan untuk membunuh musuh dengan dua jenis senjata ini sering dialami oleh para pemain.

Senjata AWM dan Kar98k ini menggunakan AWM Ammo dan apabila kalian berhasil membidik kepala musuh, maka efek berupa damage yang dihasilkan sangatlah besar. Namun, tetap saja masih banyak pemain yang merasa kesulitan untuk menggunakan jenis senjata ini.

Nah, ketika kalian bisa mengetahui trik-trik menggunakan senjata ini, maka kata sulit itu tidak lagi kalian lontarkan dan permainan kalian dengan AWM dan Kar98k bisa berjalan dengan mulus.

Berikut adalah trik-triknya untuk kalian menggunakan senjata berjenis AWM dan Kar98k

1.    Fokus dan Tenang

Hindari untuk bermain secara terburu-buru. Kalian perlu untuk bersikap tenang dan tetap fokus dengan apa yang akan kalian bidik. Membidik kepala musuh bisa kalian lakukan ketika musuh sedang sibuk berperang dengan musuh yang lainnya. Ini akan bisa menjadi kesempatan kalian untuk langsung melakukan headshot.

2.    Tentukan Posisi Yang Tepat

Ketika akan melakukan bidikan pada musuh, maka posisi yang bagus sangatlah diperlukan. Kalian bisa mengikuti musuh dengan cara sembunyi-sembunyi sebagai bagian untuk melancarkan strategi.

Namun, kalian harus tetap hati-hati karena dikhawatirkan kalian lah yang akan menjadi korban jika gerak gerik kalian diketahui oleh musuh. Dengan cara itulah kalian bisa menemukan posisi yang tepat untuk membidik musuh.

3.    Mengkombinasikan Skill Karakter

Kalian bisa memanfaatkan karakter-karakter yang ada di Free Fire. Melalui merekalah kalian bisa mengkombinasikan setiap skill yang dimiliki. Misalnya saja dengan menggunakan Kelly dengan kelebihannya yang bisa berlari super cepat  dan hal tersebut bisa membantu kalian di dalam mengelabui musuh.

4.    Pengaturan Sensitivitas

Hal ini bisa dilakukan dengan mengatur sensitivitas senjata AWM dan Kar98k menjadi nol. Pengaturan ini dimaksudkan untuk bisa memudahkan kalian di dalam membidik kepala musuh dan juga lebih mudah untuk menggunakan scope dari AWM dan Kar98k.


Dengan cara itulah kalian bisa lebih mudah untuk menggunakan senjata AWM dan Kar98k. Dan tidak lagi menghindar untuk menggunakannya, padahal senjata ini cukup memuaskan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...